Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikritik karena Ubanan, Kate Middleton Pamer Warna Rambut Baru

Kompas.com - 02/12/2013, 11:54 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com — Gara-gara "tertangkap" memiliki uban pada beberapa pekan lalu, Kate Middleton pun habis dikritik publik pencinta mode di Inggris. Menurut mereka, seorang Duchess of Cambridge, yang pastinya memiliki pelayanan dan fasilitas kelas satu, seharusnya "kecelakaan" memalukan seperti itu tidak pernah terjadi.

Meski dihujat habis-habisan, Kate Middleton tidak menanggapinya secara gegabah. Sebaliknya, Kate menerima kritikan tersebut dengan elegan dan hati lapang. Buktinya, ia segera mengecat rambut panjangnya yang mengagumkan itu dengan warna coklat gelap. Alhasil, penampilannya semakin anggun dan tidak membosankan.

Pada saat memenuhi undangan pesta amal beberapa hari lalu, Kate mengejutkan semua undangan yang hadir. Rambut bergaya gelombang naturalnya yang khas tampak lebih tebal dan cantik.

Menurut sebuah sumber, alasan Kate melakukan perawatan ekstra untuk rambutnya lebih kurang dipengaruhi karena pemberitaan media yang gencar mengomentari uban "nakal" di pangkal rambut Sang Putri. Setelah berita beredar luas, Kate langsung menghubungi salon langganannya, Richard Ward, di Chelsea, Inggris, untuk segera memperbaiki kondisi rambutnya

Khusus tamu istimewanya ini, Richard memberikan perawatan menyeluruh dengan menggunakan sampo dari sayuran, dan merekomendasikan warna coklat gelap, untuk menyamarkan uban secara maksimal.

Ternyata, untuk urusan penampilan, Kate memiliki panutan yang menginspirasinya dalam berbusana dan merias wajah, yaitu Jerry Hall, mantan istri musisi legendaris Mick Jagger, dan penyanyai Cherryl Cole.

Seperti yang dilansir oleh DailyMail, sebuah survei yang dilakukan oleh pengecer produk rambut, Fabriah.com, mengungkapkan bahwa Kate Middleton menduduki posisi pertama sebagai bintang dengan gaya rambut yang paling diminati oleh 700 perempuan pengguna situs tersebut. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com