Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/12/2013, 11:30 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis



Kompas.com -
Terinspirasi oleh hasrat menggebu-gebu wanita yang sedang jatuh cinta, Lolita Lempicka mengeluarkan koleksi parfum baru dengan keharuman yang feminin bagi wanita. Parfum yang diberi nama Elle L'aime ini dimaksudkan sebagai persembahan bagi kekuatan cinta.

Parfum dengan aroma yang hangat dan sensual ini memiliki wewangian top notes citrus dan bergamot ketika pertama disemprotkan, kemudian kita akan merasakan aroma melati, kelapa dan ylang-ylang di middle notes, serta base notes aroma sandalwood, vanilla dan myrrh. Yang pasti, keharuman ini akan membuat pemakainya merasa cantik dan sangat feminin.

Lolita Lempicka merupakan desainer terkenal di Perancis. Ia pertama kali mengeluarkan koleksi parfum di tahun 1997 yang terinspirasi dari hasrat menggebu-gebu. Karenanya ia membuat botol parfum berbentuk apel, yang dianggap sebagai buah terlarang.

Setiap parfum yang diluncurkannya selalu memiliki cerita, tak terkecuali parfum Elle L'aime ini yang memiliki kisah wanita cantik yang sedang jatuh cinta. Elle L'aime sendiri bisa berarti "ia sedang jatuh cinta" atau pun "ini cinta".

Seperti parfum-parfumnya yang lain, parfum terbaru dari Lolita Lempicka ini juga memberikan kesan unik dari botolnya yang terdiri dari kaca dengan hiasan totem berwarna keemasan yang terinspirasi dari sebuah kekuatan ajaib bagi siapa pun yang memegangnya. Siapa tahu Anda juga akan merasakan indahnya jatuh cinta setelah menyemprotkan parfum ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com