Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/12/2013, 07:30 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

Sumber Dailymail

Kompas.com — Sejumlah nama selebriti seperti Lady Gaga, One Direction, dan Britney Spears bersaing memperebutkan tempat pertama. Bukan dalam hal bermusik, melainkan penjualan parfum yang paling laris.

Saat ini parfum Our Moment yang dirilis boyband asal Inggris, One Direction, berhasil mengungguli para selebriti lainnya. Di tempat kedua ada parfum yang terinspirasi dari abad ke-18, Fame, milik Lady Gaga.

Di urutan selanjutnya ada bintang pop Amerika, Britney Spears (parfum Fantasy) dan Nicky Minaj (Pink Friday) yang juga masuk dalam urutan 5 parfum selebriti terlaris.
Posisi selanjutnya diisi oleh parfum ketiga Justin Bieber, The Key, yang sangat populer di kalangan para remaja.

Nama-nama lain yang masuk dalam daftar 10 parfum terlaris di 2013 antara lain Wonderstruck milik Taylor Swift yang tahun lalu sempat menjadi parfum terlaris. David Beckham yang tidak meluncurkan parfum dalam dua tahun terakhir, tahun 2013 ini kembali masuk dalam jajaran selebriti dengan parfum terlaris merek Homme.

Sementara itu Heat, parfum milik Beyonce, dan Kate milik Kate Moss, serta Dita von Teese dengan Eau de Parfum juga masuk dalam daftar parfum paling laris.

Bisnis parfum memang memberikan pendapatan yang tidak sedikit bagi para selebriti. Secara global, penjualannya mencapai 18 miliar poundsterling.

Meski One Direction tahun ini berhasil mencatat penjualan tertinggi, angkanya masih jauh dari parfum selebriti paling laris sepanjang masa, yakni White Diamonds milik Elizabeth Taylor di tahun 1989.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com