Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/12/2013, 14:38 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

Sumber Shine

Kompas.com
- Pendapat yang mengatakan hanya pria gay saja yang menikmati fashion sebenarnya tidak tepat. Kalau diperhatikan, cukup banyak pria yang memperhatikan penampilannya sebesar ia memperhatikan tim sepak bola kesayangannya.

Selain itu tak sedikit pula pria yang senang "mengatur" penampilan pasangannya. Meski tak pernah diungkapkan secara langsung, ternyata kebanyakan pria senang melihat wanita yang mengenakan busana ini:

- Celana senam
Pria memang lebih suka melihat wanita yang berdandan, tapi mereka juga menyukai wanita yang bergaya kasual tapi chic. Salah satu busana yang suka mereka lihat adalah celana senam yang biasanya pas di badan dan membuat lekuk tubuh terlihat.

- Rok pensil
Rok pensil yang berukuran pas di badan akan menampilkan kesan yang rapi dan juga seksi. Sesekali, bahagiakan pasangan saat kencan dengan menggunakan rok pensil yang dipadankan dengan sepatu bertumit tinggi.

- Little black dress
Gaun hitam ini memang tidak pernah salah dan tak lekang oleh waktu. Gaun ini akan membuat pemakainya terlihat seksi dan percaya diri.

- Skinny jeans
Celana jeans yang membalut kaki jenjang Anda ini sangat efektif membuat tubuh lebih langsing. Tak heran jika para pria menyukainya. Skinny jeans juga cocok dikenakan dengan atasan apa pun. Untuk penampilan lebih maksimal, gunakan sepatu boot atau sepatu bertumit tinggi.

- High heels
Sesungguhnya bukan hanya wanita yang suka memakai sepatu bertumit tinggi, entah itu stiletto, high heels, atau sepatu pump, pria juga menyukainya saat Anda mengenakannya.

- Pakaian dalam seksi
Pria yang melihat pasangan mereka mengenakan pakaian dalam seksi akan merasa dirinya istimewa sehingga memancing gairahnya.

- Jumpsuit
Jumpsuit bukan hanya membuat kita lebih leluasa bergerak, tapi juga mampu membuat Anda terlihat lebih langsing dan tinggi.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com