Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/12/2013, 09:29 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis


Kompas.com - Jika kita perhatikan, hampir di setiap majalah dan berita-berita di internet, selalu ada tips bagaimana mencapai orgasme. Seolah-olah orgasme adalah sensasi terhebat yang bisa dinikmati manusia.

Menurut Yvonne K.Fulbright, Pakar seksologi, orgasme hanyalah salah satu dari kesenangan lain dalam hidup manusia. "Terkadang kita memang tak bisa melihat hal lain yang lebih menyenangkan ketika kita terobsesi untuk mencapai orgasme yang lebih hebat," katanya.

Tampaknya kita memang perlu diingatkan bahwa kehidupan menawarkan banyak hal lain yang lebih menyenangkan, atau setidaknya sama nikmatnya dengan mencapai orgasme.

1. Tertawa tanpa henti
Tak ada yang lebih menyenangkan selain bisa bersama seseorang yang dapat membuat kita tertawa lepas. Hubungan semacam ini tak bisa didapat semua orang. Karena itu jika dapat memilih, pilihlah seseorang yang Anda cintai dan selalu bisa membuat Anda tersenyum bahkan tertawa lepas.

2. Pelukan anak
Sulit rasanya melukiskan perasaan ketika ada tangan mungil memeluk leher kita dan menyandarkan kepalanya di dada. Dunia terasa damai dan penuh cinta.

3. Menerima rejeki
Terkadang Tuhan punya cara yang unik untuk memberikan rejeki pada kita. Misalnya saat kita sedang dilanda kebingungan mencari uang untuk kebutuhan mendesak, tiba-tiba ada teman yang mengembalikan utangnya. Atau mungkin Anda menang kuis dengan hadiah lumayan.

4. Cinta yang berbalas
Mendadak, semua hal di dunia ini terasa sempurna ketika dua orang saling bertukar kata "I love you".

5. Berpelukan dengan pasangan
Bermesraan dengan pasangan, saling menggenggam tangan atau berpelukan, berbicara dari hati-hati, adalah salah satu hal yang dapat membuat kita lupa pada dunia.

6. Menyelesaikan suatu hal besar
Entah itu saat Anda menyelesaikan projek penting, lulus ujian, atau mendapat pekerjaan baru yang sudah lama diidamkan, akan menimbulkan sensasi luar biasa. Gabungan dari kerja keras dan sebuah pengakuan akan apa yang sudah dilakukan.

7. Bersantai di tempat tidur
Bagi sebagian besar orang, dapat menikmati tempat tidur yang hangat dan nyaman lebih lama adalah kemewahan. Terlebih jika kita bisa melakukannya di tengah jadwal yang padat.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com