Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksesoris Pilihan Jennifer Lawrence Diprediksi akan Mencetak Tren di 2014

Kompas.com - 29/12/2013, 20:38 WIB

 

 

KOMPAS.com -  Aktris Jennifer Lawrence kembali mencetak sensasi lewat koleksi fesyen teranyarnya yang cukup mencuri perhatian media, yakni gelang yang melingkar di jari tangan hingga anting-anting sepanjang daung telinga atau yang awam disebut pecinta mode dengan istilah ear cuffs.

Tampaknya perkembangan mode dan aksesoris semakin bergairah dan sarat dengan karya-karya yang mengejutkan. Salah satunya seperti yang dipamerkan oleh Jennifer Lawrence, yang kini memiliki sapaan populer, J-Law.

Dalam kesempatan promo film terbarunya The Hunger Games: Catching Fire di Italia beberapa waktu lalu, mengenakan aksesori gelang berlian yang melingkar di pergelangan telapak tangan yang begitu mewah dan unik. Padu-padan yang cerdas ini begitu tepat  untuk menyeimbangkan balutan gaun adibusana keluaran Chrisitian Dior pilihannya.

Saat J-Law melambaikan tangan untuk memberikan kecupan hangat pada awak media serta para penggemar yang saling sesak memadati venue, aksesori kreasi Ana Khouri yang menebarkan 1.5 karat berlian tersebut dengan sempurna merefleksikan pesona bintang sang aktris yang tengah naik daun ini.

Tak lama berselang, aktris yang mencetak tren lewat potongan rambut cepak ini kembali mencuri perhatian saat menghadirkan gala premiere film yang sama di Paris. Kali ini, ia tampil dengan anting-anting yang menajalar cantik sepanjang daun telinga. Tak pelak, aksesoris yang lagi-lagi dirancang oleh Ana Khouri tersebut, membuat wajahnya yang mungil kian berpendar bak seorang diva.

Para pengamat mode memprediksi bahwa dua jenis aksesoris pilihan J-Law ini bakal menjadi tren anyar di tahun 2014. Anda setuju?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Glamour,Shine
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com