Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Ketika Kreativitas dan Bisnis Harus Berkolaborasi

Kompas.com - 30/12/2013, 09:27 WIB
advertorial

Penulis

Anda adalah seorang creative entrepreneur yang selalu bekerja di mana dan kapan saja. Anda selalu mencoret-coret untuk menggali ide, membuat sketch untuk sesuatu yang sedang “menggelitik” pikiran Anda, atau bahkan menulis sebuah review. Di sisi lain, Anda pun harus tetap mengejar waktu untuk menghadapi deadline yang ketat dan membuat presentasi untuk klien. Semua itu bagian dari hidup Anda yang perlu dipahami dan difasilitasi dengan lebih baik. Di sinilah hidup Anda akan lebih produktif dengan tablet Samsung GALAXY Note 10.1 2014 Edition yang mampu mengkolaborasikan kreativitas dan bisnis Anda.

Kenyamanan Menggunakan PC Bisa Tersedia dalam Layar 10”

Jika Anda bisa menyelesaikan semuanya dengan cara yang lebih praktis tapi tetap menghemat waktu dan tenaga, kenapa tidak? Pastinya, bekerja secara berimbang melibatkan otak kanan dan kiri sudah menjadi santapan sehari-hari buat Anda. Begitu pula dengan tablet GALAXY Note 10.1 2014 Edition, Anda bisa melakukan dua pekerjaan secara sekaligus karena tablet ini memiliki kemampuan  multiwindow. Layar tablet GALAXY Note 10.1 2014 Edition Anda bisa terbagi 2 untuk mempermudah Anda melakukan pekerjaan. Anda mendapatkan ide kreatif untuk klien Anda dari sebuah film yang Anda tonton? Anda ingin membuat sketch untuk meniru dari gambar yang terbuka pada browser Anda? Lakukan semuanya sekaligus dengan nyaman. Selain multiwindow juga ada fitur penwindow dimana Anda bisa membuka hingga delapan aplikasi sekaligus. Anda bisa menghitung di kalkulator, menelepon, dan melihat nomor telepon dalam contact secara bersamaan.

Kemampuan multitasking GALAXY Note 10.1 2014 Edition juga didukung dengan 3 GB RAM sehingga semua aplikasi bisa berjalan dengan lancar, tidak perlu khawatir akan hang di saat sedang menggunakan tablet. Memori internal 32 GB serta microSD up to 64 GB juga menjamin Anda bisa menyimpan berbagai aplikasi, games, musik, film hingga foto dengan leluasa.

Pemikiran Anda adalah Produk Kreatif yang Perlu Dituangkan

Bahkan meskipun Anda bukan pekerja seni atau pebisnis dalam industri kreatif, kreatifitas Anda seharusnya dituangkan, disimpan, dan dibagikan. Berkreasi akan lebih optimal jika mendapati media yang digunakan pun tepat dan representatif. Tablet GALAXY Note 10.1 2014 Edition di lengkapi dengan S Note dan S Pen yang memastikan ide atau konsep yang sedang Anda ekspresikan tidak terganggu dengan hal-hal teknis. S Note adalah creation tool yang selain mudah untuk digunakan, juga sudah memfasilitasi Anda dengan 7 template dengan tema-tema yang berbeda. Anda ingin membuat scrapbook digital? Kolase foto? Sketch book? Jurnal? Semua bisa diwujudkan di sini! Apalagi Anda sudah dilengkapi dengan S Pen yang memberi Anda analog writing experience. Menggambar sudah tidak perlu dilakukan di atas kertas, dan tempat kerja Anda tidak perlu lagi dipenuhi kotoran penghapus. Hei, Anda bahkan tidak perlu piawai menggambar dengan tablet ini. Dengan Shape Match, tangan Anda akan menggambar selayaknya seorang profesional.

Kejujuran Warna Bisa Menentukan Peluang Bisnis Anda

Mengirimkan produk desain grafis kepada klien tidak bisa dilakukan dengan sembarang piranti. Anda harus bisa mempertanggungjawabkan setiap detil yang ada, termasuk warna! Anda memerlukan sesuatu yang bisa diandalkan dan bisa dioperasikan dalam situasi apa saja. Tablet GALAXY Note 10.1 2014 Edition memiliki layar lebar dengan 2560x1600 Display Resolution dan memiliki Internal Color Depth sebesar 16 juta. Ini berarti kualitas warna dan gambar dari layar tablet GALAXY Note 10.1 2014 Edition bukan sesuatu yang bisa dianggap remeh dan memang sesuai untuk para pelaku industri kreatif. Masih saja tidak percaya? Tahukah Anda jika tablet yang satu ini dilengkapi aplikasi Sketchbook for Galaxy? Anda kini bisa melakukan photo editing di mana saja dengan hasil memuaskan. Anda bahkan bisa langsung membagikan hasil photo editing Anda lewat akun-akun sosial media Anda.

Mengakses Internet di Mana Saja … Lebih Cepat

Apapun profesi Anda, pastinya ingin dan butuh untuk selalu bisa mengakses internet dengan cepat di mana saja. Tahukah Anda bahwa GALAXY Note 10.1 2014 Edition sudah dilengkapi dengan fasilitas WiFi Channel Bonding? Tablet ini mengintegrasikan 2.4GHz/5GHz Channel untuk mendapatkan hasil transfer data 2 kali lebih cepat. Bayangkan, Anda sedang berada di luar daerah dengan layanan provider yang tidak stabil. Harapan Anda satu-satunya hanya ada pada tempat-tempat publik yang memiliki layanan WiFi, dan ketika orang lain masih saja kesusahan mengakses internet, Anda sudah bisa mengakses internet dengan begitu mudahnya. Dan yang menyenangkan lagi adalah tersedianya fasilitas HSDPA+ yang sudah berkecepatan tiga kali lebih cepat. Waktu Anda menunggu berjalannya multimedia pastinya juga semakin dipercepat. (adv)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com