Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Tidak Peduli dengan Bra Mahal yang Dikenakan Wanita

Kompas.com - 02/01/2014, 09:00 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com — Mengenakan bra dan panty mahal yang seksi merupakan kebahagiaan tersendiri untuk kaum wanita. Namun, pria ternyata tidak pernah benar-benar peduli dengan harga dan desain dalaman wanita yang mengedepankan tali-temali nan sensual tersebut. Apa pasal?

Ini sama halnya dengan kebingungan wanita terhadap kegemaran pria pada shirt mahal, yang menurut wanita, meskipun beda warna, tetap tampak sama saja, tidak ada yang istimewa. Ternyata pemikiran serupa juga dirasakan oleh pria terhadap wanita yang keranjingan membeli bra mahal.

Mengutip GuySpeak, tanggapan muncul terhadap sebuah pertanyaan dari pembaca wanita, apakah kaum pria menghargai usaha pasangannya ketika mengenakan bra seksi dan mahal?

Ternyata jawabannya adalah tidak! Menurut pria, sangatlah tidak masuk akal ketika wanita rela membeli sepasang pakaian dalam yang mahal, kalau pada akhirnya toh akan dilepaskan dan tergeletak begitu saja di lantai kamar.

Lebih lanjut, mereka juga mengimbau agar para wanita berhenti buang-buang uang untuk membeli pakaian dalam dengan harga selangit. Ini karena, jujur saja, pria tidak bisa membedakan mana yang mahal, dan mana yang murah.

Memang benar, beberapa merek lingerie menawarkan bra yang membuat "aset" wanita tampak lebih menggoda. Namun bagi pria, yang terpenting adalah bagaimana agar tampilan "aset" tersebut tidak ditutupi oleh satu helai benang pun! 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com