Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Beckham Dipercaya H&M Desain Busana Anak-anak

Kompas.com - 11/01/2014, 13:17 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com – David Beckham sudah lama menjadi acuan bagi para pria dalam hal gaya busana. Ia juga digandeng retail fashion asal Swedia H&M khusus untuk lini busana pria. Tak cukup hanya itu, baru-baru ini ia diminta untuk mendesain busana khusus anak-anak.

Gaya busana ala Beckham yang kasual, nyaman, namun tetap keren tersebut akan dipakai untuk anak laki-laki. Meski anak-anak mungkin tak terlalu memperhatikan detil busananya, tapi H&M meyakinkan anak-anak akan tampil lebih "lucu" dan menarik dalam koleksi busana ini.

Baru-baru ini H&M menampilkan sebagian koleksi busana khusus anak-anak tersebut. Dominasi kaos navy dan celana boxer tampak dalam koleksi tersebut. Tak ketinggalan celana pas badan (skinny) dari bahan kaus yang akan cocok dipadankan dengan kaos bergambar tokoh kartun favorit.

Gaya yang sporty dan nyaman tersebut memang banyak dipengaruhi oleh kesukaan Beckham terhadap pakaian olahraga yang membuatnya nyaman. Hal tersebut klop dengan faktor utama pakaian anak-anak yang memang harus nyaman.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com