Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/01/2014, 10:19 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Sudah diet dan olahraga macam-macam tapi tak juga membuat perut buncit Anda mengempis. Daripada pusing-pusing, coba saja teknologi perawatan terbaru yang diklaim lebih efektif dan praktis untuk mengecilkan perut dalam waktu empat minggu saja. 

Teknologi yang disebut Vanquish ini kini tengah menjadi tren di kalangan selebriti seperti Jessica Alba, Gwyneth Paltrow dan juga si tampan George Clooney.

Alat ini berbentuk seperti garpu di bagian perut, yang akan memancarkan gelombang frekuensi radio untuk mengecilkan perut. Anda hanya perlu berbaring di tempat tidur perawatan, kemudian alat ini akan menutupi bagian perut. Gelombang frekuensi radio akan dipancarkan tepat di atas perut dan obliques. Usai 30 menit perawatan, Anda diharuskan banyak mengonsumsi air. 

Gelombang panas dari alat ini, akan menghancurkan tumpukan lemak dan melarutkannya lewat sistem limfatik. Gelombang frekuensinya akan mengirimkan sinyal  untuk menemukan sel lemak (yang padat dan kandungan airnya sedikit), dan inilah yang akan membedakan lemak dengan otot. Iklim panasnya efektif untuk meluruhkan lemak dan mematikan sel lemak. Sel itu ada yang mati seketika dan juga dalam hitungan minggu.

Ketika menjalani terapi ini, mungkin akan sedikit terasa hangat di perut. Namun kondisi itu hanya sementara. Untuk mendapatkan hasil terbaik diperlukan terapi selama tiga minggu.

"Prosedur ini aman, mudah namun ampuh untk menghilangkan lemak," ungkap Preema Vig, Direktur Medis di Beyond Medispa, Harvey Nichols, Inggris. Pasien yang rutin melakukan perawata, diklaim bisa kehilangan 2-3 kg lemak dari perut. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com