Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inspirasi Gaya Seksi dan Hangat untuk Cuaca yang Mendukung

Kompas.com - 21/01/2014, 17:52 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com — Kondisi cuaca dengan embusan udara yang dingin dan berangin bukan penghalang bagi Anda para perempuan modern untuk selalu tampil gaya. Asalkan cerdas menjaga keseimbangan antara musim dan tren yang berlaku, penampilan pun bisa terselamatkan.

Selama musim dingin di Eropa dan Amerika, sweter telah menjadi koleksi paling laris dan diminati oleh para pencinta mode dunia. Seiring waktu, tren ini pun terus bergulir ke wilayah Asia, termasuk Indonesia.

Jika paduan sweter dengan jins menjadi buah bibir di pengujung tahun lalu, maka pada awal 2014, fokus utama tren berkembang mengedepankan paduan sweter dan rok renda yang seolah "mengintip" pada bagian bawah, seksi dan hangat!

Jika Anda ingin mencoba paduan ini, pilihlah sweter dengan ukuran longgar dan berwarna netral, seperti hitam, abu-abu, nude, dan putih. Kemudian, padukan busana itu dengan rok bermaterial renda di bagian tepi bawah. Jangan lupa memilih sepasang sepatu yang mampu mengubah tampilan Anda menjadiultra-feminin.

Bila menyukai busana dengan aksi tumpuk, maka padu padan ini membebaskan Anda untuk mengekspresikan pilihan gaya sesuai karakter masing-masing. Opsi lainnya untuk hasil akhir nan prima adalah permainan tabrak warna yang seru dan berkarakter. Selamat mencoba!

WHO WHAT WEAR Padanan sweter dan rok renda yang memikat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com