Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/01/2014, 14:33 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis



KOMPAS.com -
Sebagian besar wanita memang sensitif pada bagian tubuh yang dirasanya kurang sempurna, terutama di bagian tubuh yang berlemak. Pada wanita yang baru melahirkan, mengembalikan bentuk tubuh seperti semula, terlebih pada bagian perut adalah tugas yang tidak mudah. Beruntung ada korset yang secara instan merampingkan.

Dengan korset, perut yang tampak gendut dan menggelambir bisa dengan mudah "dirampingkan". Korset dengan teknologi terkini juga mampu memberikan siluet indah pada bagian pinggang dan perut.

Salah satu merek korset, Jockey Seamless Shapewear, meluncurkan koleksi terbarunya yang diklaim lebih nyaman dan lebih efektif menampilkan lekuk tubuh.

"Produk ini memiliki dukungan ekstra power zones sehingga lekuk tubuh dapat lebih terlihat. Kelebihan lain adalah styling seamless, yakni jahitan yang tidak terlihat sehingga lebih nyaman digunakan," kata Amanda Mawarni, Product Development Manager Jockey Indonesia Delamibrands pada saat konferensi pers yang berlangsung di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (22/1/2014).

Ditambahkan oleh Amanda, material yang digunakan pada produk korset ini terbuat dari lightweight power fabric yang berasal dari campuran nilon dan spandex sehingga menjadikannya tidak panas saat dipakai.

"Kontur kontruksinya juga didesain sedemikian rupa sehingga nyaman untuk dipakai sehari-hari. Produk ini pun sudah diteliti dan disesuaikan dengan kebutuhan lekuk tubuh wanita Asia," ujarnya.

Jockey Seamless Shapewear hadir dalam bentuk empat siluet, yaitu High-Waist Bikini dan Short yang terbuat dari katun yang dapat bernapas. Lalu ada Camisole dan Open-Bust Slip dengan detail seperti adjustable strap beraksen mawar emas.

"Masing-masing model memiliki fungsi yang sama yakni untuk mengecilkan perut, mengencangkan bagian bokong dan paha, serta memberikan lekukan pada pinggang. Seluruh koleksi tersebut hadir dalam 3 varian warna, yakni cokelat, hitam, serta merah," katanya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com