Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tex Saverio Akan Helat Pergelaran Busana di Paris Fashion Week 2014

Kompas.com - 24/01/2014, 18:03 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis


KOMPAS.com — Nama besar Tex Saverio sebagai desainer internasional memang tak diragukan lagi. Karya-karya busananya mampu memukau jutaan pasang mata para pencinta fashion, baik masyarakat umum, sosialita, maupun selebriti internasional.

Beberapa waktu lalu, koleksi busananya sempat dipakai oleh Kim Kardhasian, Lady Gaga, dan Jennifer Lawrence dalam film The Hunger Games: Catching Fire. Busananya juga sempat digunakan oleh Jourdan Miller saat final America's Next Top Model di Bali. 

Pencapaian suksesnya sebagai desainer ini juga terwujud dalam keberhasilannya unjuk gigi dan ikut serta dalam pentas fashion dunia. Setelah berpartisipasi pada gelaran mode akbar, Paris Fashion Week Spring/Summer 2014, kini Tex akan kembali mengikuti ajang serupa. 

Koleksi Autumn/Winter 2014 terbaru karya Tex akan ikut serta dalam Paris Fashion Week (PFW) yang berlangsung pada tanggal 25 Februari 2014 mendatang. 

"Koleksi yang akan ditampilkan adalah koleksi dari label ready to wear, Tex Saverio Jakarta," ungkap Joe F Saverio, Vice President Branding and Event Tex Saverio, saat berbincang dengan sejumlah media di Intercontinental Hotel Jakarta, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2014).

Joe mengungkapkan bahwa koleksi busana dari Tex Saverio Jakarta ini dipilih karena tingginya minat pelanggan terhadap koleksi busana siap pakai Tex, terutama dari Paris, Inggris, Dubai, Hongkong, dan beberapa negara lainnya di Amerika Utara.

"Selain itu, dengan memboyong koleksi dari brand Tex Saverio Jakarta, kami ingin menunjukkan bahwa Tex Saverio adalah desainer Indonesia. Bahwa desainer Indonesia juga bisa kok membuat desain yang rumit, detail, dan penuh craftmanship yang tidak kalah dengan desainer luar negeri," papar Joe.

Hanya, Joe masih enggan mengungkap dengan detail busana-busana seperti apa yang akan ditampilkan Tex di PFW 2014. "Masih rahasia, tapi yang pasti akan menonjolkan ciri khas Tex Saverio, yaitu hologram dan juga busana yang detail. Kali ini juga kembali bekerja sama dengan Swarovski Atelier," tutupnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com