Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepatu Rancangan Cameron Diaz Tawarkan Kenyamanan

Kompas.com - 07/02/2014, 10:32 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

Sumber dailymail

KOMPAS.com – Tidak piawai dalam berakting, Cameron Diaz juga berbakat merancang sepatu. Ini dibuktikan dengan merilis  rangkaian koleksi perdana sepatu kreasinya untuk label Pour La Victoire.

Walaupun tidak memiliki latar belakang pendidikan dalam fashion design, apalagi pengalaman merancang secara profesional, akan tetapi wanita yang masih terlihat cantik dan sensual di usia 41 tahun ini, tampaknya ingin melebarkan kreativitasnya di blantika mode dunia.

Sepatu yang dirancang oleh Cameron, diakuinya berangkat dari selera personalnya yang tergila-gila pada sepatu hak tingg dan boots. Warna-warna monokrom ditonjolkan untuk menggenapkan kesan eksklusif dan trendi. Hingga saat ini, sepatu hasil rancangan Cameron ini hanya masih tersedia di situs belanja, ShopStyle. Dibanderol dengan harga 250 dolar Amerika atau senilai dengan Rp. 2.700.000.

Seperti dikutip dari DailyMail, Cameron menegaskan bahwa keterlibatannya hanya sebatas sebagai perancang saja. Dipastikan dirinya tidak akan terlibat dalam proses kampanye promosi, bahkan nama besarnya tidak akan tercantum pada label sepatu. Sebab, ia ingin orang membeli sepatu karyanya karena tertarik pada gaya rancang dan kenyamanannya, bukan akibat melihat embel-embel nama Cameron Diaz.

"Saya tidak ingin para wanita terobsesi ingin menjadi seperti diri saya. Lewat sepatu ini, saya ingin mereka nyaman dan percaya diri dengan menjadi dirinya sendiri,” jelasnya. 

Keterlibatan Cameron sebagai Direktur Artistik label Pour La Victoire, berawal dari musim panas tahun lalu. Kala itu, atas kesepakatan dua belah pihak, mereka menandatangani kontrak kerjasama. Salah satu tugas Cameron adalah memperbaiki dan menciptakan kesan mewah pada koleksi sepatu dari brand yang berbasis di New York, Amerika Serikat.

"Ketika saya pertama kali memutuskan bekerja sama dengan Pour La Victoire, saya melihat brand ini berpotensi menjadi ikon. Salah satunya harus memiliki ciri khas, supaya kelak bisa menjadi salah satu ikon di lini industri sepatu fesyen,” terangnya.

DAILY MAIL Beberapa tampilan sepatu hasil rancangan Cameron Diaz
Selain mengutamakan kenyamanan pelanggan, sepatu rancangan Cameron ini fokus pada permaian tali yang sensual pada masing-masing koleksi. Lalu,  warna hitam dan abu-abu menjadi warna yang diunggulkan.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com