Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inspirasi Riasan Mata dari Cantiknya Sayap Kupu-Kupu

Kompas.com - 11/02/2014, 08:13 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Kekuatan pancaran mata memang tak perlu diragukan lagi. Karena itu riasan di bagian "jendela jiwa" ini tak boleh diremehkan.

L'Oreal Paris meluncurkan koleksi make-up terbarunya, The Butterfly Look. Tiga produk baru yang diluncurkan adalah False Lash Butterfly Mascara, Super Liner Gelmatic Pen dan Super Liner blackbuster. Riasan yang terinspirasi dari keindahan dan keanggunan kepakan sayap kupu-kupu ini pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia dalam pergelaran busana “Le Jardin Chinois” karya desainer Sebastian Gunawan beberapa waktu lalu.

False lash butterfly mascara merupakan maskara pertama yang terbuat dari coocon fiber. Maskara ini dilengkapi dengan revolutionary brush yang membuat bulu mata terlihat lebih tebal, lentik, panjang, dan terbuka.

Sedangkan Super liner gelmatic pen merupakan eyeliner gel pertama yang hadir dalam bentuk pen. Bentuk ini memungkinkan perempuan untuk membingkai mata yang lebih rapih. Dengan teknologi flawless cohesive, warna keluar dan dapat bertahan selama 12 jam tanpa luntur. Liner yang tersedia dalam 6 warna pilihan Turbo Turquoise, Silver Mania, Black Iconic, Blue Force, Deep Brown, Glamour Gold.

Produk ketiga dari rangkaian ini adalah Super liner blackbuster. Marker pen ini memiliki aplikator yang lembut dan mudah digunakan dalam satu kali ulasan.

"Kali ini L'Oreal Paris berinisiatif untuk berkolaborasi dengan para maestro di bidang yang berkaitan dengan kecantikan, salah satunya fashion. Diharapkan koleksi produk make-up mata ini akan membantu meningkatkan kecantikan dan keanggunan kaum perempuan Indonesia," jelas Monika Ardianti, Marketing Manager L'Oreal Paris dalam siaran persnya.

Kupu-kupu, yang menjadi inspirasi terbesar dikeluarkannya produk ini, dalam budaya Cina merupakan makhluk cantik yang merepresentasikan kedua karakteristik tersebut. Dengan produk baru ini, para wanita bisa menjadikannya sebagai riasan andalan untuk tampil memesona.

Make up Artist Adi Adrian mengungkapkan, perempuan Indonesia menginginkan bulu mata yang lentik, tebal dan terbuka. Selain itu bulu mata yang memanjang terbuka serta garis mata yang tegas adalah salah satu riasan yang tak lekang waktu. Riasan ini disukai banyak wanita karena dapat membuat mata terlihat lebih hidup dan ekspresif.

Brand Ambassador L’Oréal Paris, Dian Sastrowardoyo mengatakan, “Bagi saya, tampilan mata sangatlah penting karena dapat membuat wajah saya terlihat lebih hidup. Karenanya, mata adalah bagian yang paling menjadi perhatian saya dalam bermake-up," paparnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com