Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Tipe Pria dengan “Manuver” Bercinta yang Fantastis!

Kompas.com - 11/02/2014, 15:50 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber yourtango

KOMPAS.com — Menghangatkan hubungan bersama suami agar selalu harmonis dan senantiasa bahagia paling asyik dilakukan dengan cara bercinta. Namun dengan syarat, masing-masing pasangan mesti piawai dalam menstimulasi titik-titik panas pada tubuh demi tercapainya “bola api” paling dinanti, yaitu "The Big O" alias orgasme!

Tetapi sayangnya, banyak pasangan suami istri, terutama yang telah menikah bertahun-tahun, memandang momen bercinta sebagai rutinitas. Jangankan memperoleh orgasme, masih memiliki gairah kepada pasangan saja sudah bagus.

Dalam sebuah studi empat tahunan yang dilakukan oleh situs web Match.com terhadap 5.329 partisipan warga negara Amerika, terangkum informasi menarik mengenai tipe pria seperti apa yang berpotensi tinggi “mengantarkan” wanita mencapai orgasme.

Penasaran? Berikut uraiannya!

1. Pria yang bekerja di bidang komputer dan elektronik
Dari semua jenis pekerjaan yang ada, orang-orang (pria atau wanita) yang bekerja di bidang teknik informatika adalah orang yang paling berpotensi untuk mendapat orgasme saat bercinta, 64 persen orang menyetujui temuan ini. Artinya, pria kutu buku memiliki kemahiran nan istimewa dalam memberikan happy time kepada pasangannya.  

2. Pria pengguna Android
Pengguna Android ternyata tergolong pria yang memahami apa yang diinginkan oleh wanita di atas ranjang. Saat bercinta, mereka dinilai pandai mencurahkan “teknik khusus” yang tepat sasaran. Alhasil, sesi bercinta pun terselesaikan dengan senyum yang tersungging manis dari pasangan.  

Studi ini mengungkapkan bahwa 55 persen pengguna Android berpotensi meraih orgasme sekitar 90-100 persen saat bercinta. Namun, apa alasan yang lebih merincinya, para peneliti masih melakukan studi lanjutan.

3. Pria maskulin
Salah satu studi di Penn State mengungkapkan bahwa hormon testosteron pada pria yang maskulin atau macho diketahui lebih tinggi dibandingkan pria yang lembut dan penurut. Maka dari itu, tidak heran bila pria maskulin lebih pandai memuaskan istri mereka.

4. Pria kaya raya
Apakah materi masih menjadi ukuran kebahagiaan? Nyatanya survei menyatakan bahwa wanita yang menikahi pria kaya lebih mudah memperoleh orgasme. Pernyataan ini didukung pula dengan penelitian dari Newcastle University yang menyatakan bahwa wanita mapan lebih puas dengan ritual bercinta mereka.  

Tidak diketahui secara jelas alasannya, tetapi ada spekulasi yang mengungkapkan bahwa alasan di balik semua ini adalah rasa secure dan situasi financially independent yang membuat mereka lebih santai mengeksplorasi posisi dan teknik bercinta. Dengan demikian, tingkat estrogennya akan meningkat drastis dan meningkatkan kepuasan bercinta.

Kemudian survei juga merilis fakta menarik lainnya, yaitu ternyata wanita lanjut usia di kisaran 80–99 tahun lebih puas secara seksual dibandingkan wanita yang lebih muda. Selain itu, lokasi dan kawasan yang lebih hangat ditengarai mampu menghadirkan momen bercinta yang lebih spektakuler dibandingkan lokasi bercuaca dingin. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber yourtango
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com