Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Valentine, Laura Basuki Pilih Makan Malam di Restoran Favorit

Kompas.com - 14/02/2014, 10:55 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis


KOMPAS.com - Bagi kebanyakan pasangan, baik yang menikah atau masih berpacaran, hari Valentine merupakan momen untuk mengekspresikan kasih sayang secara lebih istimewa. Tak heran banyak  pasangan yang mendedikasikan waktu dan upaya untuk merayakan hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, misalnya dengan memberi cokelat, kado, atau hal-hal romantis lainnya.

Namun, bagi artis Laura Basuki, Valentine sebenarnya tidak memiliki makna khusus. "Kalau secara khusus harus ada tradisi yang gimana sih enggak ada juga. Kalau lagi mau merayakan ya rayakan, kalau enggak juga nggak ada masalah," papar Laura Basuki saat ditemui di Galeries Lafayette, Jakarta selatan, Rabu (12/2/2014) lalu.

Bagi perempuan kelahiran Jerman ini, Valentine sebenarnya hanya sekadar perayaan berbagi kasih sayang yang biasa. Karena menurutnya, berbagi kasih sayang itu sudah dilakukan setiap hari dan bisa kapan saja. "Buat saya, Valentine itu sama saja seperti hari biasanya, cuma pas tanggal 14-nya itu rasanya lebih ramai orang yang merayakan dan lebih "berbau" tentang cinta saja," ungkap pemain film The Twitter Republic ini.

Laura mengungkapan bahwa sebenarnya tak ada "kewajiban" untuk memberi kado atau melakukan sesuatu bersama-sama saat perayaan hari kasih sayang ini. Meski tak punya tradisi khusus, namun kali ini Laura dan suaminya, Leo Sanjaya, akan merayakan hari kasih sayang ini dengan makan malam di restoran favorit mereka berdua.

"Tetapi karena pas hari Valentine,banyak pasangan yang ingin merayakan jadinya restorannya penuh deh. Makan malamnya jadi mundur sehari di tanggal 15-nya," katanya Laura sambil tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com