Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Memikat dengan Warna Cerah dan Gaun Mini

Kompas.com - 25/02/2014, 11:58 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com — Menjelang bulan ke-3 pada tahun 2014 menjadi pertanda musim liburan segera tiba, juga menjadi momentum kembalinya warna-warna cerah dan motif ceria.

Berani beraksi mengenakan busana mini tanpa mengorbankan gaya menjadi syarat utama bagi yang ingin tampil seksi dan modern. Dua koleksi dari perancang busana Indonesia, Angie Blaire, bisa Anda jadikan acuan untuk menjadi yang terdepan soal penampilan.

Cetakan corak abstrak yang diterapkan secara merata menjadi pusat nuansa dari gaun mini dengan gaya bahu eksentrik ini. Aristektur gaun yang lekat dengan lekuk tubuh mempersembahkan siluet busana yang pantas dipadankan dengan sepasang sepatu tumit tinggi (high heels).

Kemudian, pemilihan material dari bahan cotton silk merupakan keputusan yang cerdas. Ini artinya aspek kenyamanan pelanggan menjadi perhatian utama Angie. Rasanya tidak berlebihan untuk menyimpulkan bahwa keseluruhan tampilan busana terangkum menawan dan berpotensi mencuri perhatian dari lingkungan sekitar Anda.  

KOMPAS.COM/RIKI KURNIADI Koleksi Angie Blaire, sarat gaya rancang modern dan sensual

Warna merah adalah simbol dari kekuatan dan keberanian, apabila dua karakter tersebut ada dalam diri Anda. Maka dari itu, tak salah untuk memilih padu padan ini sebagai koleksi wajib busana pesta. Kemeja ngatung, menerawang, dan tanpa kancing menghimpun kesan menggoda yang anggun. Rok mengembang dengan motif cetak berwarna terang menciptakan ilusi tersendiri, yang akan mengarahkan pandangan mata untuk selalu tertuju kepada Anda.

Kedua koleksi ini diterjemahkan Angie dengan gelora kebebasan, semangat yang tak terkukung aturan, dan sukacita yang dituangkan pada permainan warna cerah yang melimpah.

 

Fotografer : Riki Kurniadi
Busana      : www.angieblaire.com
Rias wajah : Syahil, NYX Cosmetics
Aksesoris   : Trendy Loli

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com