Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naomi Watts Tampil Menawan dengan Gaun Pilihan Anak

Kompas.com - 03/03/2014, 12:43 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com - Bagi para insan perfilman di Hollywood, ajang malam penghargaan Oscar bukan sekadar  memperebutkan gelar aktris dan aktor terbaik saja, tapi sekaligus memamerkan busana mewah yang mereka kenakan. Salah satunya adalah Naomi Watts.

Aktris asal Australia ini mengenakan gaun panjang putih karya Calvin Klein. Gaya rancangnya gaun berlengan pendek ini terlihat sederhana, namun siluet yang mengikuti lekuk tubuh memberikan kesan sensual dan jenjang. Aksen payet berkilau yang tersebar di seluruh bagian busana memberikan nilai lebih yang mewah.

Aksesoris kalung yang menyerupai jaring laba-laba melekat indah pada leher ramping Naomi, tak ketinggalan tas clutch bermotif geometris hitam dan putih, seluruhnya berhasil merefleksikan aura bintang papan atas.

Ternyata, penampilan Naomi ini ditata khusus oleh kedua anaknya. Sahabat Nicole Kidman ini mengungkapkan bahwa setiap busana yang ia kenakan saat menghadiri perhelatan akbar seperti Oscar, harus mendapatkan persetujuan dari kedua putranya, Alexander dan Samuel.

"Anak-anak saya sangat jujur, terutama yang paling kecil, Samuel. Dia sering bilang,"eeww Mummy, aku tidak suka gaunnya," ujar Naomi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com