Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nenek Berusia 62 Tahun Terpilih Menjadi Model “Lingerie”

Kompas.com - 05/03/2014, 07:01 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com — Label ritel American Apparel memang dikenal dengan kampanye promosinya yang sarat kontroversi. Sebelumnya, mereka sempat membuat heboh industri mode dengan menampilkan maneken wanita, lengkap dengan rambut di area intim.

Kali ini, untuk memasarkan koleksi lingerie terbaru, mereka mendaulat seorang nenek berusia 62 tahun, Jacky O’Shaugnessy, sebagai model! Tanpa rasa canggung, Jacky berpose mengenakan bra ungu dan panty merah yangpenuh renda.

Rambut perak panjangnya dibiarkan terurai. Tanpa menghiraukan kulit yang telah mengendur, Jacky tetap percaya diri mengekspos seluruh tubuhnya untuk diabadikan oleh American Apparel.

Kalimat "sexy has no expiration" yang menjadi jargon koleksi terbaru lingerie kian nyata dengan kehadiran Jacky, yang masih terlihat cantik di usia yang sudah lanjut.

Seperti dikutip dari Fashionista, foto anyar dan spektakuler ini diharapkan dapat membuat para model muda untuk kontemplasi diri. Pasalnya, walau sudah tua, Jackie yang memiliki tinggi 180 sentimeter ini masih sehat, produktif, dan mencintai diri apa adanya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com