Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/03/2014, 17:06 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber idiva

KOMPAS.com - Meski banyak yang mengatakan wanita hamil tampak lebih cantik dan seksi, tetapi justru perubahan tubuh yang dialami tersebut membuat banyak wanita merasa tidak percaya diri.  Kenaikan berat badan, produksi keringat yang meningkat, hingga kulit yang berjerawat memang bisa membuat ibu hamil tidak nyaman.

Berikut beberapa langkah untuk membuat bumil merasa lebih seksi dengan perubahan tubuhnya ini.

1. Berfoto
Kehamilan adalah momen yang sangat menyenangkan dan patut diabadikan. Jadi tak ada salahnya kalau Anda mengabadikan momen ini. Apalagi saat ini, selfie sedang jadi tren, jadi jangan mau kalah dengan para ABG.

Berdandanlah yang cantik dan abadikan momen indah ini. Dengan terlihat cantik di foto, Anda akan merasa lebih percaya diri dan membuat Anda mampu melihat sisi lain dari diri Anda.

2. Seksi lingerie
Tak ada larangan untuk bumil tampil seksi. Untuk meningkatkan kepercayaan diri, bumil juga bisa sesekali menggunakan lingerie yang seksi. Payudara yang terlihat lebih penuh akan menjadi daya tarik tersendiri.

3. Berdandan
Agar terlihat lebih cantik, bumil juga bisa sedikit berdandan. Warnai kuku dengan warna kuteks yang cerah, sapukan blush on di pipi dan pulas lipstik merah di bibir. Cara ini akan mengubah mood Anda yang tadinya bete menjadi lebih ceria.

4. Belanja
Semua perempuan suka shopping. Nah, hal ini juga bisa membantu bumil agar merasa lebih bahagia. Namun ingat, jangan terlalu berlebihan saat belanja.  Saat belanja, Anda bisa membeli berbagai perlengkapan untuk si kecil, ataupun benda-benda yang bisa membuat Anda terlihat lebih cantik.

5. Mendengarkan musik
Pasang earphone dan tenggelamlah dalam musik yang menenangkan jiwa. Mendengarkan musik kesukaan akan membantu membuat perasaan jadi lebih baik dan gembira. Tak ada lagi yang lebih seksi daripada seorang perempuan hamil yang gembira.

6. Mandi
Sekarang ini mandi bukan sekadar proses membersihkan tubuh dari kotor ke bersih saja. Tapi mandi sekarang ini juga menjadi proses me time. Manjakan diri dengan berendam dalam air hangat,menggosok kulit, menghirup aroma wangi sabun mandi. Saat tubuh bersih, otomatis Anda merasa lebih seksi.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber idiva
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com