Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/03/2014, 14:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis


Kompas.com -
Ragam kuliner dari Jepang, Korea, atau China, mungkin sudah tidak asing lagi di lidah Anda. Untuk mengenal lebih dekat kuliner dari negara-negara Asia ini Anda bisa mengunjungi mal Lotte Avenue yang sedang menggelar Food Festival mulai tanggal 6-23 Maret 2014.

Acara Foodtainment yang digelar di Fun Atrium lantai 3 ini diadakan setiap akhir pekan dengan tema yang berbeda-beda. Pada minggu pertama makanan khas Jepang seperti sushi, ramen, dan bento, ditampilkan.

Sementara itu di minggu kedua Maret tema yang diangkat adalah makanan Korea seperti bulgogi dan kimchi. Di minggu ketiga akan dihadirkan makanan asal China seperti Xiao long bao.

Pada setiap acara pengunjung bisa menyaksikan kebolehan para chef dari resto-resto yang ada di mal tersebut dalam mengolah hidangan lezat.

Menurut PR & Event Manager Lotte Avenue, Anastasia Damastuti, selain penampilan chef, akan digelar pula berbagai kompetisi yang menarik, misalnya saja lomba makan sushi atau lomba memasak makanan Korea.

Panggung utama Foodtainment juga akan diisi berbagai pertunjukan di setiap akhir pekan yang menampilkan kesenian tradisional dari negara-negara yang menjadi tema pada pekan tersebut.

Untuk memberikan informasi lebih dalam mengenai keragaman kuliner di mal ini, diterbitkan pula Dining Guide yang berisi refensi restoran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com