Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/03/2014, 15:10 WIB

Kompas.com - Kata dan perilaku pria kadang menimbulkan drama. Walau begitu, itulah pria yang sebenarnya. Sebab, 3 tipe pria ideal yang banyak dinanti kaum perempuan ini ternyata tak pernah ada.

- Pria yang selalu mengatakan kata-kata yang indah, mesra, dan bikin hati berbunga-bunga
Sayangnya, hidup tak seperti drama Korea. Pria tak melulu mengatakan kata-kata indah. Namanya juga beda kepala, pasti ada pemikirannya yang tak sejalan dengan kita. Sebaiknya, jangan hanya terpaku pada kata-katanya. Yang terpenting, lihat bagaimana sikapnya.

- Pria yang mengerti apa yang kita mau
Pria bukan peramal, kecuali ia dianugerahi indera keenam. Bila berharap dia tahu apa yang kita mau, sebaiknya katakan langsung. Sebab, sebagian besar dari mereka enggan menerka-nerka.

- Rela berkorban demi cinta, demi kita selalu
Saat si dia mencintai Anda, tentu ia rela berkorban lebih. Namun, pria juga punya batasan, sehingga kita tak bisa selalu memaksakan kehendak kalau tak mau ia kabur di tengah jalan. Misalnya, memintanya membeli barang branded yang mahal, atau antar jemput ke kantor padahal rumahnya jauh. Bila Anda ingin dimengerti, maka mengertilah terlebih dahulu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com