Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beyonce Ciptakan Tren "Selfie" Saat Bangun Tidur

Kompas.com - 22/03/2014, 09:05 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

Sumber dailymail


Kompas.com -
Penyanyi cantik Beyonce Knowles membuat sensasi baru setelah ia menciptakan tren "morning selfie" alias memotret diri sendiri saat baru bagun tidur.

Dalam salah satu fotonya di Instagram, Beyonce tampil tanpa make up dan ia tampak masih berada di tempat tidurnya. Para penggemarnya menyebut aksi morning selfie-nya ini sebagai "bedstagram".

Bukan kebetulan jika salah satu diva pop ini memajang foto-fotonya saat bangun tidur. Ini merupakan bagian dari promosi album terbarunya yang bertajuk namanya sendiri (self-titled). Lewat salah satu lagunya yang berjudul "Flawless", ia menyampaikan pesan tentang kekuatan menjadi feminin.

Selain lagu tersebut disukai banyak orang, ternyata morning selfie yang dilakukannya menjadi inspirasi dan diikuti para selebriti lainnya.

Mulai dari supermodel, penyanyi, hingga aktris, dan tentunya para penggemar Beyonce, kini semakin banyak yang menggandrungi foto selfie di pagi hari. Sayangnya tidak semua benar-benar tampil asli seperti saat bangun tidur.

Instagram /Bedstagram para selebriti

Sebagian selebritis, seperti model Gisele Bundchen dan Jordan Dunn, memang mengikuti langkah Beyonce untuk berbagi kecantikan alami yang polos tanpa make up. Mereka memperlihatkan kulit asli mereka yang belum ditutupi kosmetik apa pun.

Meski begitu, beberapa selebriti memilih tetap memakai make up meski mereka berpose seperti layaknya bangun tidur. Misalnya saja Mariah Carey yang tetap mempertahankan status diva-nya dengan wajah berpoles make up dan bulu mata palsu, saat berpose sedang tidur.

Demikian pula dengan Kim Kardashian yang tampak sangat cantik di atas bantal. Tetapi, sulit membayangkan ia bangun tidur dengan riasan mata bergaya smoky eyes yang sempurna.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com