Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agar Tetap Wangi, Miranda Kerr Semprotkan Parfum di Rambut

Kompas.com - 24/03/2014, 12:23 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com - Tubuh yang harum akan menciptkan rasa percaya diri sekaligus rasa seksi. Karena itu memakai parfum menjadi kewajiban banyak orang setiap harinya. Model Miranda Kerr mengatakan, salah satu rahasia kecantikannya adalah menyemprotkan tidak hanya pada tubuhnya tapi juga di ujung rambutnya.

"Saya menyemprotkan parfum pada ujung rambut saya, dan juga pakaian saya sebelum saya berpakaian. Ini adalah cara yang halus agar ketika Anda memasuki ruangan orang akan merasakan kehadiran Anda tanpa merasa terganggu," ujarnya.

Mantan model Victoria Secret ini juga mengakui bahwa dirinya pemakai setia satu parfum dan  tidak pernah menggantinya dengan aroma lain.

"Saya ingin tetap konsisten Jika saya suka aroma itu, dan ini semacam ciri khas karakter saya," lanjutnya.

Ibu satu anak ini sekarang terpilih menjadi representatif baru dari parfum Escada yang diberinama Joyful. Aroma parfum ini mengingatkan pada masa kecilnya dan membuatnya bisa bereksperimen dengan aroma lain.

"Saya ingat ketika sering bermain dengan parfum ibuku. Dia memiliki cukup banyak koleksi parfum di meja riasnya. Saya sendiri baru punya parfum setelah remaja. Yang paling saya suka adalah memadukan aroma mawar dengan cendana. Menyenangkan menggabungkan antara sesuatu yang kuat dengan kesegaran," katanya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com