Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibandingkan Pria Baik Hati, Wanita Liverpool Lebih Suka Pria Tampan

Kompas.com - 02/04/2014, 07:58 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

Sumber Glamour

KOMPAS.com — Dari mata turun ke hati, kira-kira seperti itulah pedoman cinta kaum wanita Liverpool saat mencari pasangan. Bagi mereka, penampilan fisik pria adalah daya tarik utama, sedangkan kepribadian dan isi kepala bukanlah prioritas.

Pernyataan di atas bukan tanpa dasar, majalah Glamour, terbitan Britania Raya, mengadakan survei terhadap sejumlah wanita dari berbagai kota di Inggris. Tujuannya ialah untuk mengetahui karakter dan perilaku kaum wanita modern saat mencari pasangan hidup. Alhasil, ditemukan bahwa daerah asal memengaruhi cara berpikir serta motivasi wanita terhadap hubungan kasih dengan pria.

Di Liverpool, survei menguak fakta bahwa kaum wanitanya tidak menuntut pria harus memiliki kepribadian yang terpuji dan hati yang tulus. Asalkan paras dan bentuk tubuh pria termasuk dalam kualifikasi tampan dan seksi, ia berpotensi memperoleh banyak teman kencan.

Selain wajah rupawan, aroma tubuh juga menjadi pertimbangan. Menurut survei, sebanyak 70 persen wanita Liverpool mengaku tidak ragu-ragu memutuskan hubungan jika pasangannya bau badan. Kemudian, mereka juga memiliki fantasi seks yang sarat skandal dan liar, tiga dari lima koresponden wanita yang diwawancara oleh Glamour menyatakan mereka tidak keberatan melakukan threesome!

Tampaknya, moto hidup bersenang-senang selagi masih lajang diterapkan secara maksimal oleh sebagian besar wanita Liverpool. Meskipun begitu, mereka masih percaya akan keberadaan soulmate bahwa setiap jiwa di dunia ditakdirkan untuk hidup berpasangan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Glamour
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com