Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/04/2014, 17:23 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com -  Semenjak masih kecil, umumnya para perempuan telah memimpikan sebuah pesta pernikahan yang megah dan mengundang decak kagum para undangan. Maka dari itu, jangan heran, saat akhirnya mereka menemukan sang belahan jiwa, timbul keinginan untuk mewujudkan mimpi masa kecil tersebut.

 Jika Anda dan pasangan tengah merencanakan pernikahan, cobalah luangkan waktu di akhir pekan ini untuk mengunjungi pameran pesta pernikahan yang dihelat oleh Harper’s Bazaar Indonesia, di Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton, Pasicific Place, Jakarta Selatan. Kali ini tema yang diangkat adalah “It Takes Two to Tango”, terinspirasi dari pesta pernikahan khas bangsa Spanyol yang kaya warna dan meriah.

Menurut Ria Lirungan, Editor in Chief Harper’s Bazaar Indonesia, zaman sekarang ritual pernikahan telah menjadi bagian dari tren di dunia fesyen. Ini terbukti dengan meningkatnya jumlah perancang busana khusus gaun pengantin tradisional dan internasional.  Pameran yang telah memasuki tahun ke-9 ini merupakan apresiasi dan dukungan Harper’s Bazaar terhadap karya-karya perancang busana pengantin di Indonesia.  

Selain itu, tujuan lainnya adalah untuk memudahkan para calon pengantin yang membutuhkan ide atau inspirasi dalam melengkapi kebutuhan resepsi pernikahan mereka. Dengan mengunjungi pameran pesta pernikahan, para calon pengantin dapat langsung bertemu sejumlah vendor yang menawarkan dan menyediakan perlengkapan pesta pernikahan.

Bazaar Bridal Week 2014

Agar pilihan busana pengantin para calon mempelai kian variatif, Bazaar Bridal Week 2014 turut menghadirkan beberapa perancang busana papan atas di Indonesia, untuk memamerkan koleksi terbaru mereka lewat pergelaran busana yang akan diselenggarakan mulai dari tanggal 3 hingga 6 April 2014. Tujuh perancang busana pengantin yang akan turut serta dalam fashion show adalah Andreas Odang, Hian Tjen, Wong Hang dan Michelle Worth, Billy Tjong dan Bvlgari, Luwi Saluadji dan Ivan Gunawan. 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com