Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Belakang Telinga Pria Ada Titik Gairah yang Patut “Dieksplorasi”

Kompas.com - 10/04/2014, 12:08 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com -  Tentu saja para pria menilai Mr P merupakan pusat dari titik erotis mereka, padahal menurut sebuah studi dalam jurnal Cortex, dalam tubuh pria terdapat sejumlah titik sensitif yang patut dieksplorasi. Sebab, efek akhirnya mampu membawa momen bercinta terbang ke taman nirwana.

Seperti dikutip dari Cosmopolitan dan Womansday, setidaknya terdapat lima titik erotis dalam tubuh pria yang perlu disentuh dan dirangsang untuk meningkatkan gairah dan energi bercinta. Berikut uraiannya:

Mendesah di belakang telinga kanan

Di sebut juga dengan istilah C Spot, karena memang letaknya yang di area telinga yang serupa huruf C. Awali dengan mengeksplorasi bagian dalam telinga kanan suami, gunakan bibir, lidah, dan desahan napas seksi Anda untuk memberikan rangsangan erotis di bagian telinga. 

Kemudian, alihkan “aktivitas” Anda menuju bagian belakang telinga suami, lebih tepatnya pada belakang cuping telinga. Sentuhlah area kulit yang lembut tersebut dengan ujung lidah Anda, dipastikan reaksi suami akan membuat Anda tersipu-sipu di pagi hari.

Menyasar pusar

Sebelum mulai “menyapa” Mr P, awalilah dengan memanaskan suasana lewat “bermain-main” di area pusar suami. Bagian ini sangat sensitif dengan sentuhan dan ciuman, bahkan sensasi menggelitik pada pusar dapat merangsang dan menggetarkan “perkakas” inti suami yang berada tepat tidak jauh di bawahnya.

Sentuhan pada “bola kembar” pria

Bola kemaluan pria atau dalam dunia media disebut juga dengan istilah skrotum, merupakan bagian tubuh pria yang peka pada rangsangan. Apabila Anda ingin memanaskan suasana dengan cepat, maka skrotum adalah area yang paling tepat untuk dieksplorasi. Belaian, sentuhan lidah yang lembut, serta kecupan ringan akan membuat “bola kembar” dan Mr P suami segera mengeras. Namun, ingat interaksi terhadap skrotum jangan dilakukan dengan kasar, misalnya dengan menggigit, karena dapat “membunuh” semangat bercintanya.

Gelitikan pada puting

Bukan hanya puting payudara perempuan saja yang sensitif terhadap sentuhan, puting pria pun demikian. Agar suhu bercinta memanas secara bertahap, berikan sentuhan ringan yang menggelitik di area sekitar puting terlebih dahulu, selanjutnya baru Anda “bergerilya” dengan serangkaian manuver seksi di bagian sentral puting suami.

Memanjakan tanpa kompromi

Untuk memaksimalkan hasil akhir saat bercinta, jelajahi setiap inci tubuh suami dengan pijatan erotis, jangan lupa menggunakan losion agar sentuhan Anda terasa lebih lembut di kulit suami. Memijat merupakan ekspresi cinta yang akan membuat suami merasa dimanjakan oleh Anda. Selain itu, kegiatan ini pun ampuh dalam merangsang seluruh titik erotis pada tubuh suami untuk bereaksi dan memancing gairah bercinta sepanjang malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com