Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Festival "Pancake" untuk Keluarga Indonesia Bakal Digelar

Kompas.com - 15/04/2014, 21:26 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Pancake merupakan salah satu varian hidangan penutup yang banyak digemari orang dewasa dan anak-anak. Nanny's Pavillon sebagai restoran spesialis pancake ternama di Tanah Air, menghadirkan sebuah acara unik bertajuk Nanny's Pavillon Pancake Festival. 

"Ini merupakan festival pancake pertama di Indonesia. Kami akan sangat senang kalau banyak anak-anak dan keluarga yang datang dan bergabung ke acara ini," kata Mellisa Sugianto, Founder dan Creative Director Nanny's Pavillon dalam siaran persnya. 

Festival ini diselenggarakan sebagai bagian perayaan ulang tahun restoran pancake yang kelima. Festival pancake hadir mulai tanggal 28 Maret 2014 sampai 20 April 2014 mendatang, dan berlokasi di Mozaik Walk, Kota Kasablanka Mal, Jakarta Selatan.

Di festival pancake ini, nantinya Anda bisa mencicipi beragam kreasi pancake khas dari Nanny's. Selain varian menu tersedia di restoran, Anda juga bisa mencicipi kreasi terbaru. Beberapa di antaranyaa adalah Olivia Green Tea Pancake, Colton's Sizzling Chocolate Pancake, dan Elise's Sizzling Caramel Pancake. 

Olivia Green Tea Pancake merupakan kreasi pancake dengan rasa teh hijau. Di dalam adonannya terdapat bubuk teh hijau yang berfungsi sebagai pewarna dan perasa. Hasilnya, pancake nikmat berwarna hijau segar, dengan kandungan tambahn antioksidan di dalamnya. Untuk menyempurnakan, es krim vanila bisa Anda pilih sebagai topping yang sedap.

Kalau ingin yang unik, coba saja Elise's Sizzling Caramel Pancake. Disajikan di atas sizzling pan atau hot plate, supaya bisa selalu dinikmati dalam keadaan hangat. Tak lupa, siraman saus karamel, potongan stroberi, almon dincang, dan vanila es krim juga ditambahkan di atasnya. Citarasa akhir yang terasa adalah sensasi panas dan dingin yang menggelitik pada lidah.

Selanjutnya, akan hadir pula Colton's Sizzling Chocolate Pancake, yang merupakan varian pancake yang disajikan dengan sizzling pan. Di atas pancake terdapat taburan cokelat chip dan juga es krim cokelat yang dingin. 

Khusus tanggal 19 April 2014 mendatang, Nanny's Pavillon juga akan menghadirkan acara spesial untuk anak, yakni story telling, kompetisi mewarnai, pancake race, dan workshop Nanny's Pancake felt stitching. Acara dimulai pukul 10.00-19.00 WIB. 

"Ini bukan sekadar festival pancake, ini adalah festival di mana seluruh keluarga bisa bersenang-senang," kata Kevin Cheung, GM Marketing Nanny's Pavillon. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com