Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Telur Paskah dan Voucer Makan di Mal Pinggir Pantai

Kompas.com - 17/04/2014, 17:13 WIB
Wardah Fajri

Penulis

KOMPAS.com — Apa rencana Anda dan keluarga pada perayaan Paskah akhir pekan ini? Mengajak anak berburu dan berkreativitas dengan telur Paskah di mal pinggir pantai bisa jadi pilihan, selain makan bersama keluarga berhadiah voucer makan.

Rangkaian aktivitas untuk anak dan keluarga ini dihadirkan Baywalk Mall mulai 14 April hingga 31 Mei 2014. 

"Anak-anak memiliki kemampuan luar biasa dalam berkreasi. Untuk itu kami mengadakan beragam aktivitas yang dapat mengasah daya kreasi anak-anak dalam perayaan Paskah," kata Franciska Renny, Promotion & Event Baywalk Mall dalam siaran persnya.

Untuk memeriahkan kegiatan, Chef Farah Quinn akan melakukan demo memasak untuk keluarga, selain akan ada penampilan Giselle Idol.

Jika ingin makan dengan diskon, program Food Lounge Lucky Grab yang berlangsung hingga 31 Mei 2014 bisa memberikan peluang itu.

Renny mengatakan, pengunjung yang berbelanja minimal Rp 50.000 (hari kerja) dan minimal Rp 100.000 (akhir pekan) di Food Lounge Baywalk Mall berkesempatan mendapatkan satu kali lucky dip. Jika beruntung, maka Anda bisa mendapatkan cashback berupa voucer makan hingga 200 persen.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com