Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Celana Jeans Ini Mengandung "Moisturizer" dan Harum Buah-buahan

Kompas.com - 23/04/2014, 09:27 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com – Kabarnya, celana jeans yang jarang dicuci akan memberikan rasa nyaman, dan kelenturan ideal di kaki. Namun, sayangnya, karena itulah akhirnya celana jeans kerap kali menimbulkan rasa gatal di kulit.

Untuk mengatasi problema yang sering ditemui pada celana jeans tersebut, brand denim, Wrangler, meluncurkan koleksi terbarunya yang bertajuk, Wrangler Denim Spa

"Denim Spa adalah produk pertama di dunia yang berinovasi dengan menggunakan mikro kapsul moisturizer dan pewangi," kata Anna Maria, Brand Manager Wrangler Ladies saat konferensi pers peluncuran Denim Spa di Yeyo, Jakarta Selatan, Selasa (22/4/2014).

Sensasi lembut dan harum dalam Denim Spa tercipta dari mikro kapsul yang diselipkan di benang penyusun kainnya. Ketika celana ini digunakan, gesekan yang terjadi antara kain dengan kulit akan memecahkan kapsul moisturizer dan pewangi ke kulit. 

Berbeda dari produk celana jeans lainnya, Denim Spa memiliki sejumlah keunggulan yang terletak  pada pemilihan garmennya. "Bahan denim spa adalah bahan denim yang di-inject dengan moisturizer dan juga wewangian sehingga celananya jadi lebih halus dan juga harum seperti sensasi spa," katanya. 

Anna mengatakan, moisturizer  pada celana dapat membuat kulit kaki wanita halus, sebab terbuat dari pelembut dari minyak buah dengan tambahan kandungan arizona jojoba dan vitamin E. Sedangkan wewangian yang dihadirkan berasal dari buah segar.  "Wangi buah dipilih sebagai wangi celana karena disesuaikan dengan aroma musim semi," ujar Anna. Wangi buah dalam celana jeans Denim Spa diklaim baru akan hilang setelah 5-6 kali pencucian.

Untuk meningkatkan rasa percaya diri wanita, Wrangler menghadirkan beberapa “fitur” istimewa. Salah satunya adalah konstruksi body enhancing fit terdiri dari inside sateen elastic waistband yang berfungsi untuk meminimalkan celah pada bagian belakang celana, terutama saat Anda sedang jongkok atau duduk.

Denim Spa ditawarkan dalam sembilan gaya dan dibagi berdasarkan tiga tipe celana, yaitu, Alec (denim legging dengan potongan pinggang rendah dan super skinny leg), Molly (skinny leg) dan Jane (potongan pinggang tinggi dengan slim leg).

Demi menjadi penunjang penampilan yang maksimal, Denim Spa hadir dalam dua pilihan bahan denim, yaitu must have power stretched denim  dan cotton twills.  Keduanya dirancang begitu atraktif dengan warna-warna berani yang terinspirasi dari musim semi, misalnya biru muda dan peach.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com