Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tebaran Aroma “Rock and Roll” yang Mengedepankan Kebahagiaan

Kompas.com - 05/05/2014, 16:19 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Beberapa waktu lalu, rumah mode asal Paris, Balmain, kembali merilis varian wewangian terbaru bernama Extatic. Koleksi parfum yang menojolkan sentuhan rock and roll ini dibawa oleh PT Multi Wanti Indonesia, dan didedikasikan untuk seluruh wanita modern yang menyukai kebebasan berbalut elegansi nan mewah.

Pemilihan kata “extatic” sebenarnya tidak memiliki definisi dan makna khusus. Anda harus menghirup aromanya untuk memahami arti dari extatic itu sendiri. Namun,  Balmain menerjemahkannya sebagai suatu perasaan dan ekspresi rasa bahagia.

"Extatic menonjolkan apa yang ingin diri kita tampilkan. Tak berlebihan jika saya mengartikannya sebagai sebuah ekspresi kebahagiaan dari diri kita," ujar Sylviana Quariady, representative dari Balmain pada konferensi pers di Cloud Lounge, The Plaza, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat.

Parfum yang diformulasikan oleh seorang pakar parfum, Emilie Copperman, mengandung ragam aroma bunga mawar, buah pir, bunga osmanthus, dan cokelat. Alhasil tercipta wewangian nan lembut, manis, mewah sekaligus mewah. Sejumlah aroma tersebut disempurnakan dengan kehangatan harum kayu-kayuan yang menebarkan kepekatan yang tahan lama.

Extatic dikemas dalam sebuah botol yang dirancang penuh ekspresi menakjubkan. Botol diibaratkan seabgai wanita yang tengah duduk berjongkok di mana pipet hitam merupakan metafora dari sepatu tumit tinggi yang seksi. Kesan klasik ditunjukkan lewat tutup botol berwarna emas.

Parfum Extatic tersedia dalam dua ukuran 90ml (Rp 1,4 juta) dan 60ml (Rp 970 ribu). Wewangian yang akan dijual pada bulan Mei 2014 ini, juga dilengkapi dengan body lotion (Rp 400 ribu) dan body wash (Rp 370 ribu).

 

DOK. BALMAIN Nuansa Rock and Roll yang feminin dari Extatic-Balmain

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com