Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Belanja Minim Dana? Rumah Ibu Bisa Jadi Solusinya

Kompas.com - 09/05/2014, 14:46 WIB
Wardah Fajri

Penulis

KOMPAS.com - Pengeluaran mulai membengkak dan Anda mulai berhemat? Selama masih ada ibu, selalu ada solusi untuk perempuan yang senang tampil gaya dalam mengatasi masalah finansial ini. Caranya, ubah haluan saat harus berbelanja kebutuhan penampilan atau bahkan makanan. Alih-alih ke mal datang saja ke rumah ibu Anda.

Inilah pesan yang disampaikan melalui pertunjukkan parodi PopRoulette. Pertunjukkan ini menampilkan bagaimana Anda bisa "berbelanja" di rumah ibu sekaligus meningkatkan kualitas hubungan ibu dan anak.

"Rumah ibu adalah tempat untuk fashionista muda, gaya, namun kondisi finansialnya belum stabil, untuk bisa mendapatkan pakaian gratis," demikian salah satu pernyataan dalam pertunjukkan tersebut.

Koleksi busana ibu Anda boleh jadi masih layak pakai bahkan sesuai dengan tren terkini. Tren fashion seringkali mengulang gaya masa lampau dengan sentuhan kekinian. Karenanya, ada bisa memodifikasi gaya busana ibu Anda menyesuaikan dengan gaya masa kini.

Kalau pun Anda bukan penggila fashion yang selalu mencari gaya baru demi tampil beda, rumah ibu tetap menjadi destinasi belanja terbaik untuk hal lainnya. Rumah ibu bukan hanya toko busana tapi juga restoran terbaik yang menyediakan makanan sesuai selera dan gratis.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com