Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia Koleksi Eksklusif yang Dirilis oleh Victoria Beckham di Jakarta

Kompas.com - 14/05/2014, 14:32 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com — Victoria Beckham berkolaborasi dengan retailer On Pedder untuk merilis rangkaian koleksi aksesori terbarunya. Sebelum di Jakarta, Victoria sudah lebih dulu melansir varian aksesorinya, mulai dari tas clutch bag hingga kacamata, di Singapura.

"Saya sangat excited berada di Jakarta, dan kali ini saya memperkenalkan koleksi eksklusif terbaru untuk On Pedder," kata Victoria Beckham saat peluncuran koleksi terbarunya di butik On Pedder, Plaza Indonesia, Selasa (13/5/2014).

Kali ini, Victoria memperkenalkan tujuh tas terbarunya. Namun, kerja sama Victoria dan On Pedder sebenarnya bukan baru kali ini dilakukan. Candice Ho, Marketing and Communications Manager Pedder Group, mengatakan, kerja sama ini sudah dimulai sejak tahun 2011 lalu.

Victoria mengatakan bahwa tujuh seri koleksi tasnya ini dirancang khusus sesuai signature style-nya. "Tas ini terbuat dari bahan berkualitas terbaik. Seperti ciri khas saya selama ini, tas-nya terbuat dari kulit kerbau dan juga kulit sapi muda," ujar Victoria.

Perempuan yang juga pernah dinobatkan sebagai British Fashion Awards Winner tersebut meluncurkan dua seri koleksinya sekaligus, Spring/Summer 2014 dan juga Pre-Fall 2014. Victoria mengatakan, koleksi tas Spring/Summer 2014-nya banyak didominasi dengan rona two tone dan cerah. Sementara itu, warna yang dipilih untuk koleksi Pre-Fall 2014 adalah warna soft pink dan diproduksi dalam jumlah yang terbatas.

Koleksi spesial dengan warna pink pucat tersebut hadir dalam ragam varian ukuran dan bentuk, mulai dari gaya large zip pouch, tote bag, sampai oversized shopper. Dari tujuh koleksi terbarunya, dua model tas mini bag dan clutch diberi tambahan detail cutting laser geometris berwarna putih, sedangkan lima tas lainnya dibiarkan polos. Hampir semua handbag ini memiliki tali pendek dan tali panjang (kecuali large zip pouch).

"Koleksi ini terinspirasi dari tempat yang pernah saya datangi, orang yang ditemui, dan juga berbagai karya seni," ujar perempuan yang saat itu berdandan minimalis dengan aplikasi eye shadow emas pipi kecoklatan dan bibir nude.

Koleksi Victoria memang menawan, bahkan tamu-tamu yang hadir dalam peluncuran koleksi ini merasa tak cukup kalau membeli satu tas saja. Hal tersebut membuat sang desainer pun berkicau di akun Twitternya. "One just isn't enough for the ladies here in Jakarta! x vb @onpedder #plazaindonesia #vbtour."

Koleksi sunglasses
Selain handbag, Victoria juga meluncurkan tiga koleksi sunglasses yang hadir dengan warna lensa unik dan juga dalam jumlah terbatas. "Semua sunglasses ini diproduksi secara handmade. Sunglasses ini terbuat dari bahan favorit saya, rose gold," ujarnya.

Pada bagian rangka, koleksi sunglasses berbingkai tebal dan Aviator rancangan Victoria ini dilapisi emas 18 karat, dengan lensa berwarna soft pink.

Seri Victoria Beckham Eyewear kali pertama diluncurkan pada tahun 2009 lalu. Eyewear dan optical range-nya dibuat di Italia melalui proses handmade menggunakan teknik detail yang artistik. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com