Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wow... Kali Ini Gaun Kim Kardashian Sopan dan Tertutup

Kompas.com - 05/06/2014, 08:52 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

KOMPAS.com – Melihat Kim Kardashian mengenakan busana seksi dan serba terbuka, bukanlah sesuatu yang aneh. Namun, ketika istri dari Kanye West ini mengenakan busana tertutup, ini baru kejutan!

Kim Kardashian adalah salah satu wanita yang tahu benar bahwa kemolekkan tubuhnya memiliki nilai jual yang tinggi. Selain itu, juga memberikan dampak “positif” dalam mendongkrak popularitas dirinya dan seluruh anggota keluarganya yang lain. Maka dari itu, bagi Kim, busana yang menebarkan sensualitas laksana busana sehari-hari.

Mungkin karena bosan dengan gaya busana seksi, Kim beralih mengenakan busana panjang yang sopan. Busana rilisan rumah mode papan atas, Valentino, melekat begitu anggun menutupi seluruh tubuh elok Kim. Keseluruhan penampilan kian elegan dengan sepasang sepatu tumit tinggi (high heels) bermotif polkadot.  

Untuk riasan wajah, Kim memulaskan warna natural tipis-tipis, begitu serasi dengan rambut panjang hitam legam yang dibiarkan terurai.

Seperti dikutip Mirror, penampilan santun selebriti serial Keeping Up with The Kardashian ini bisa jadi karena statusnya yang telah menjadi seorang ibu dan istri. Namun, sayang sekali, motif gaun Kim terbilang kuno dan ketinggalan zaman. Sekilas terlihat seperti bentangan tirai jendela. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com