Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pada Ulang Tahun Ke-20, BABY-G Lansir Kembali Koleksi Perdananya

Kompas.com - 02/07/2014, 18:32 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Pada perayaan 20 tahun eksistensinya, BABY-G, jam tangan produksi Jepang ini melansir koleksi spesial bernama BGD-500 di TM Studio, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Rabu (2/7/2014).

Seri teranyarnya ini merupakan hasil pembaruan gaya rancang dari koleksi BABY-G yang pertama diproduksi beberapa tahun silam. "Dengan slogan tough, cool, dan logo baru, BABY-G ingin mendobrak jenis jam tangan perempuan di pasaran yang identik dengan penampilan feminin," ujar Kazunori Yamagishi, Casio Indonesia Representative.

Pernyataan senada juga dituturkan oleh sang Brand Ambassador, Sherina Munaf. Aktris dan musisi wanita tersebut menggambarkan BABY-G sebagai produk jam tangan berkarakter muda, segar, dan energik. Menurut Sherina, tiga karakter tersebut juga dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif seperti water resistant (tahan air), world time, dan tahan benturan.

Bagi Anda kolektor jam tangan, rasanya harus sedikit bersabar. Sebab, BABY-G, BGD-500 ini baru akan rilis di pasaran pada Agustus 2014 mendatang. Harga yang dibanderol belum ditentukan dengan pasti, tetapi tidak akan melebihi angka Rp 2 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com