Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/07/2014, 15:05 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis


KOMPAS.com - Rambut lepek, berminyak, dan sulit diatur merupakan  salah satu “polemik” berarti untuk sejumlah wanita. Bagaimana tidak? Gara-gara rambut tidak representatif, keseluruhan penampilan jadi berantakan.

Menurut survei, 72 persen perempuan Indonesia mengalami masalah bad hair day. Nah, berangkat dari fakta tersebut, L'oreal Professionnel meluncurkan produk hair spa terbaru, HairSpa DX, berfungsi untuk mendetoks kulit kepala agar lebih sehat.

"Produk ini merupakan produk hair spa yang diformulasikan khusus untuk kulit kepala orang Indonesia yang terus-menerus terekspos polusi, panas dan kelembaban tinggi. Rangkaian produk ini melengkapi produk HairSpa Nourishing yang sudah dikenal di industri salon," kata Yola Sutjiutomo, Business Unit Manager Loreal Professionnel di Loreal Indonesia, Jakarta Selatan, Rabu (2/7/2014).

Rutin mengaplikasikan Hair Spa DX diklaim bisa menghambat timbulnya ketombe, mencegah rambut berminyak dan juga memberikan keharuman yang menenangkan. Kandungan bahan aktifnya yaitu zinc, tea tree oil, dan menthol menghadirkan kesegaran di kepala. Indra Tanudarma, Senior Education Manager Loreal Professionnel, mengatakan kandungan zinc dapat membantu memperkuat rambut. "Tea tree oil akan membantu menghilangkan bau rambut dan kulit kepala, dan menthol akan membantu memberikan sensasi dingin yang menyegarkan," katanya.

Namun, produk hair spa ini tidak bisa untuk penggunaan secara mandiri di rumah. Anda harus mengunjungi salon-salon yang bekerjasama dengan L’oreal, dan disarankan untuk dilakukan sebulan sekali untuk mendapatkan hasil perawatan menyeluruh.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com