Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perawatan Rambut Lengkap untuk Perempuan Berhijab

Kompas.com - 12/07/2014, 15:31 WIB
Wardah Fajri

Penulis

KOMPAS.com - Perempuan berhijab membutuhkan perawatan khusus untuk rambutnya yang selalu tertutup. Produk perawatan rambut berbahan alami dari ekstrak lima jenis tanaman keluaran Sariayu Martha Tilaar ingin memenuhi kebutuhan ini.

Wulan Tilaar, CEO Martha Tilaar Group, mengatakan Sariayu Hijab Care Series merupakan rangkaian perawatan rambut pertama yang fokus kepada kebutuhan perempuan berhijab.

"Problem utama perempuan berhijab yakni rambut.Belum ada brand yang konsisten dengan satu seri perawatan rambut yang menyediakan produk untuk menjaga kesehatan rambut," kata Wulan saat ditemui di sela kegiatan Ramadhan Runway Kota Kasablanka, Jakarta.

Seri perawatan rambut ini terdiri dari sampo, kondisioner, hair tonic lotion, juga hair mist. Empat produk dalam seri perawatan rambut ini diformulasikan untuk mengatasi masalah kulit kepala hingga ketombe.

"Sejak diluncurkan Februari 2014 lalu, dari testimoni yang kami dapatkan, Hijab series ini bisa mengatasi rasa gatal karena merawat kulit kepala, dan mengatasi ketombe," tutur Wulan.

Kandungan bahan alami yang diformulasikan secara khusus menjadi kunci suksesnya. Wulan mengatakan berdasarkan riset internal, ada lima bahan alami yang terkandung dan memberi manfaat maksimal untuk rambut, antara lain:

* Urang aring, dengan kandungan zat ecliptine berfungsi membantu kehitaman rambut.
* Lidah buaya, dengan kandungan zat Aloin, Barbaloin untuk menjaga kekuatan dan menyuburkan rambut.
* Daun mangkokan, dengan kandungan vitamin A, B1, C, serta kalsium-oksalat membantu merawat rambut rontok.
* Daun mint, dengan kandungan menthol menyejukkan kulit kepala dan mengatasi gatal karena ketombe.
* Cabe rawit, dengan kandungan vitamin C dan zat Capsaicin untuk mengatasi ketombe dan menyegarkan kulit kepala.

Rangkaian perawatan rambut untuk perempuan berhijab ini bisa didapatkan dengan diskon 20 persen dalam kegiatan Ramadhan Runway di Kota Kasablanka, Jakarta. Anda bisa menghemat dari harga normal Rp 85.000 untuk empat jenis produk menjadi Rp 68.000. Atau sampo dari harga Rp 21.600 menjadi Rp 17.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com