Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/07/2014, 21:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Boldsky


KOMPAS.com
- Apakah perempuan tomboi lebih sulit mendapatkan pasangan? Jawabannya belum tentu!

Pasalnya, pria memandang wanita tomboi sebagai sosok yang praktis, menyenangkan, humoris, dan memiliki kelembutan khas seorang wanita. Sebab itulah banyak pria tergila-gila pada mereka.

Simak lima “magnet” menakjubkan para wanita tomboi yang membuat pria bertekuk lutut untuk mereka:

Tidak Manja
Kala sedang beraktivitas dengan pasangannya, sejumlah pria malas mendengar keluhan wanita, seputar kuku patah, kulit hitam, dan rambut berminyak. Nah, hal yang demikian pastinya tidak dialami bersama wanita tomboi. Sebab, pada dasarnya, pria mengagumi wanita yang percaya diri, spontan, dan aktif, terutama berkaitan dengan kegiatan di alam terbuka.

Siap dalam lima menit
Dalam kamus waktu perempuan, lima menit berarti 50 menit. Lain halnya dengan wanita tomboi, mereka tak memerlukan banyak waktu untuk berdandan dan berpakaian. Singkatnya, jika mereka mengatakan lima menit, berarti tepat lima menit, tak meleset. 

Memiliki hati yang lembut
Umumnya para wanita tomboi, memiliki perasaan lebih lembut dibandingkan wanita yang feminin. Mereka suka mengadu nyali dengan kegiatan ekstrim, tapi mereka tetap sadar akan keterbatasan diri sebagai seorang kaum hawa. Inilah daya tarik terbesar mereka di mata pria.

Wanita tomboi mungkin saja kurang ekspresif terhadap hal-hal nan romantis, namun mereka peka terhadap perasaan orang lain terutama pasangan. Jadi, jangan heran jika banyak pria yang tergila-gila dengan  sifat mereka tersebut, itulah yang membuat pria tertantang menaklukan wanita tomboi.

Jujur dan apa adanya
Wanita tomboi terbilang anti menggunakan bahasa tersirat untuk menarik perhatian pasangan. Mereka lebih senang mengutarakan pikiran dan perasaan dalam pernyataan yang jujur, lugas, dan tidak bertele-tele.

Seru dan penuh tantangan
Wanita tomboi tidak mudah terlena dengan hadiah, puisi cinta, dan janji manis pria. Sebaliknya, mereka lebih percaya bukti dibandingkan buaian. Alhasil, pria pun merasa tertantang untuk mendapatkan mereka, karena seperti kita ketahui, pria senang proses mengejar wanita. Jadi, biarkanlah mereka melakukannya. 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Boldsky
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com