Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Dambakan Wanita Bertubuh Sintal, Wanita Kagumi Pria Berotot

Kompas.com - 14/07/2014, 07:00 WIB
Kontributor Female, Melissa Hendrasari

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS. com – Menurut sebuah penelitian terungkap bahwa wanita mencari sosok dengan penampilan fisik yang maskulin, sedangkan pria ingin memiliki kekasih seorang wanita dengan tubuh yang berlekuk, atau semok.

Para ilmuwan dari University of Westminster, menggelar sebuah poling terhadap 124 responden pria untuk mengetahui kualifikasi wanita yang ideal.  Salah satu studi menunjukkan bahwa ukuran payudara menjadi indikator utama dari  daya pikat wanita.

Lebih rinci, hasil penelitian menguraikan bahwa umumnya pria akan memilih wanita yang memiliki lekuk tubuh bak jam pasir nan seksi dan menggairahkan untuk menjadi pasangan. Sementara itu, para wanita tak mau ketinggalan unjuk suara, mereka mengatakan bahwa pria dengan dada yang bidang dan berotot, membuat hasrat mereka berpacu kencang.

Dr. Viren Swami dari Universitas Westminster of London, menjelaskan alasan  mayoritas wanita memilih pria yang berotot, dikarenakan terlihat lebih memikat dan memiliki daya tarik seksual yang kuat.  

“Pria lebih menyukai wanita dengan ukuran dada sedikit lebih besar sedangkan wanita menyukai pria yang berotot,”imbuhnya.

Hal lain yang menarik dari hasil penelitian terkait adalah responden pria yang memilih wanita bertubuh sintal, umumnya telah lebih dulu diizinkan makan hingga kenyang. Sementara, pria yang yang memilih wanita bertubuh kurus, berada dalam kondisi perut kosong dan lapar. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com