Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/07/2014, 17:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

KOMPAS.com — Di antara para pesohor yang hadir dalam laga final Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Minggu atau Senin (14/7/2014) dini hari WIB, tampak sang pesepak bola legendaris yang telah pensiun, David Beckham, bersama ketiga putranya, Brooklyn, Cruz, dan Romeo.

Selain kehangatan dan keharmonisan keluarga Beckham, hal lain yang cukup menonjol dari mantan pesepak bola yang pernah memperkuat Manchester United ini adalah gaya berbusananya yang selalu kekinian dan menarik perhatian.

Pada saat laga final Piala Dunia 2014, ketiga putra David kompak mengenakan jersey timnas Argentina. Sang ayah sendiri memilih kemeja biru tua dengan motif polkadot putih berukuran mikro, kaus dalam putih berkerah V, dan celana hitam.

Untuk melengkapi aura trendi dari pria beranak empat yang masih segar dan seksi ini, ada tambahan aksesori kacamata hitam dan topi berwarna senada. Gaya rambutnya kali ini ditata sedemikian preppy dengan belah samping rapi dan klimis.

METRO.CO.UK David Beckham bersuka cita menyaksikan laga final Piala Dunia 2014

Sayang sekali, keseluruhan penampilan David yang ideal harus mengalami sedikit “gangguan” berupa dua jerawat matang yang bertengger di bagian atas keningnya. Namun, meskipun begitu, mantan pesepak bola yang juga model representatif untuk sejumlah fashion brand di dunia ini tetap memikat dengan daya tarik seksual yang mampu “menghipnotis” sebagian besar wanita penggemarnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com