Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agar Mirip dengan Kim Kardashian, Wanita Ini Berutang Rp 300 Juta!

Kompas.com - 16/07/2014, 15:24 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Time


KOMPAS.com — Claire Lesson (24), warga negara Inggris, tergila-gila pada pesona fisik bintang serial Keeping Up With Kardashians, Kim Kardashian. Tak tanggung-tanggung, ia pun membuktikannya dengan merekonstruksi total tampilan fisiknya agar mirip dengan Kim.

Pada program talkshow bertajuk This Morning, Lesson berbagi cerita mengenai proses transformasi diri yang ia sebut dengan istilah "Kardashianization". Lebih rinci, wanita berambut hitam legam ini mengisahkan bahwa dirinya harus melakukan sejumlah bedah plastik. Mulai dari implan payudara, pemutihan gigi, menanam rambut tambahan, rias wajah, penggelapan kulit, perawatan kuku, dan, tentu saja, tak lupa membeli sepatu dan busana dengan gaya khas Kim Kardashian.

Lalu bagaimana dengan bokong tersohor Kim? Menurut Lesson, tidak ada yang bisa mengalahkan keindahan bokong Kim sehingga ia tak mau beradu seksi di bagian tubuh tersebut dengan sang idola. Akhirnya, Lesson memilih mengenakan celana dalam bersilikon yang ampuh untuk membuat bokongnya lebih padat dan kencang.

Lesson mengungkapkan bahwa pada saat ia masih kanak-kanak dan remaja, ia sering diejek oleh teman-temannya dan dicap si buruk rupa. “Mengubah penampilan fisik sehingga mirip dengan Kim membuat aku merasa percaya diri, kuat, dan jadi bisa mencintai diri sendiri,” ujarnya.

Namun, malang, aksi “bedah ulang” penampilan fisik ini membuatnya terbelit utang dengan kartu kredit dalam jumlah yang sangat besar, yakni 30.000 dollar AS atau lebih kurang Rp 300 juta.

Hingga saat ini, Lesson mengaku masih berjuang untuk melunasinya karena sebenarnya gaji bulanan yang ia terima tak cukup untuk membayar seluruh biaya operasi plastik yang telah ia jalani tersebut. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Time
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com