Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Ini Alasan Kenapa Produk Kecantikan Anda Tidak Memberikan Hasil

Kompas.com - 21/07/2014, 10:47 WIB
advertorial

Penulis

Ladies, sudah berapa kali Anda termakan rayuan manis iklan produk kecantikan yang menjanjikan kulit wajah cantik dan awet muda? Terutama produk kecantikan mewah yang harganya “selangit”. Bila dihitung-hitung, mungkin laporan pengeluaran dana perawatan wajah Anda selama satu tahun bisa mencapai belasan atau mungkin puluhan juta rupiah.

Nah, apakah pengeluaran tersebut sepadan dengan hasil yang Anda dapatkan? Sayangnya tidak. Karena  garis-garis halus, kerutan, serta flek hitam masih menghiasi wajah Anda. Pada akhirnya, semua produk tersebut berakhir di “skincare graveyard”, yaitu timbunan produk-produk kecantikan yang terlupakan begitu saja karena tak lagi Anda gunakan.

Pengalaman adalah guru terbaik. Jadi, sebelum Anda menghabiskan uang untuk membeli produk kecantikan lain yang tak kalah mahalnya, ada baiknya Anda mengetahui sebuah fakta mengenai kulit. Ada sebuah kondisi bernama “skin fatigue” atau “kelelahan kulit”, dimana kulit mulai kurang mampu merespon terhadap produk kecantikan, apapun kandungan yang ada di dalamnya. Akibatnya, kulit menjadi tampak lebih tua, meskipun usia Anda belum memasuki usia 30 tahun. Keadaan tersebut lebih dikenal dengan istilah tanda-tanda  penuaan dini.

Oleh karena itu, coba cari tahu lebih lanjut tentang kondisi kulit Anda. Salah satu caranya dengan berkonsultasi dengan pakar kecantikan atau dokter kulit. Bila kulit Anda mengalami “skin fatigue”, gunakan rangkaian produk kecantikan yang mengandung formula Niacinamide. Niacinamide telah diketahui memiliki mekanisme kerja sebagai anti-oksidan. Selain itu, Niacinamide dapat bekerja hingga lapisan epidermis kulit, sehingga kulit terbantu untuk dapat bereaksi terhadap kandungan-kandungan yang terdapat di dalam produk kecantikan.  

Formula Niacinamide ini dapat Anda temukan dalam rangkaian produk Olay White Radiance, Total Effetcs dan Regenerist. Cukup pilih rangkaian Olay mana yang paling sesuai dengan jenis dan kondisi kulit Anda. Coba, lihat dan rasakan sendiri bagaimana rangkaian produk Olay membantu memberikan hasil yang lebih optimal bagi kulit wajah Anda *.  (Adv)

* Apabila digunakan secara teratur sesuai petunjuk pemakaian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com