Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persiapan Unilever Indonesia Hadapi Musim Mudik Lebaran

Kompas.com - 22/07/2014, 11:12 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com –
Masa mudik sudah tiba, otomatis sejumlah orang sudah bergegas untuk pulang kampung untuk berhari raya bersama sanak saudara. Tak terkecuali para Pembantu Rumah Tangga (PRT).

Kepulangan PRT ini umumnya menyebabkan para ibu kelimpungan dalam mengurus rumahtangga sekaligus mengasuh anak. Sebab, mempersiapkan hari raya Lebaran bukanlah pekerjaan yang mudah. Dengan latar belakang tersebut, PT Unilever Indonesia Tbk, memberikan solusi untuk kebutuhan seluruh karyawan dan karyawatinya dengan menyediakan fasilitas penitipan anak atau daycare.

Enny Sampurno, Direktur Human Resource PT. Unilever Indonesia Tbk, mengatakan bahwa Daycare adalah salah satu fasilitas yang diberikan perusahaan untuk menunjang produktivitas karyawan ditengah kondisi yang kurang kondusif.

Tempat penitipan anak yang berlokasi di Gedung Graha Unilver, Jl Jenderal Gatot Subroto Kav.15, Jakarta 12930 ini, selain menyediakan fasilitas penitipan anak selama mudik lebaran, juga memberikan edukasi kepada orang tua dan anak-anak lewat rangkaian acara yang telah disiapkan tiap harinya.

Pada tanggal 22 Juli 2014 mendatang, akan diadakan talkshow bersama Praktisi Neurosains Terapan, Anne Gracia dan Brand Ambassador Zwitsal Dian Sastrowardoyo, rencananya acara diramaikan dengan sesi baby gym. Kemudian, pada tanggal 24 Juli 2014, bakal diselenggarakan kunjungan ke panti sosial dan kegiatan donasi untuk anak-anak. Lalu, untuk kelompok balita akan diadakan program neuroliterasi , yaitu melatih kemampuan fungsi otak dalam berbahasa sejak bayi hingga usia produktif, pada tanggal 6 Agustus 2014.

Seluruh acara dikemas begitu seru dan bermanfaat untuk memperat kedekatan karyawan dan karyawati Unilever bersama anak-anak mereka.  Aktivitas yang telah digelar selama 11 tahun ini, hanya dikhususkan untuk anak-anak karyawan dan karyawati PT. Unilever Indonesia Tbk, yang berumur 6 bulan sampai dengan 12 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com