Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Komentar Atlet Voli Cantik Kazakhstan Mengenai Dukungan Jadi Model

Kompas.com - 22/07/2014, 14:30 WIB
Wardah Fajri

Penulis

KOMPAS.com - Media sosial sedang ramai membincangkan atlet voli yang mencuri perhatian dengan talenta dan kecantikannya kala berlaga di turnamen Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17 di China Taipei. Turnamen itu digelar pada 16-24 Juli 2014.

Namanya, Sabina Altynbekova berasal dari Kazakhstan (17). Kalau dari postur tubuh, Sabina sama dengan alet voli lainnya yang bertubuh tinggi. Namun ada yang terlihat beda dari perempuan dengan tinggi 182 cm dan berat 59 kg ini. Banyak yang berkomentar Sabina lebih cocok jadi model.

Meski banyak dibicarakan di media sosial termasuk Twitter, anak sulung dari dua bersaudara ini hanya aktif menggunakan Instagram dan situs jejaring sosial tanya jawab, ask.fm.

Menjawab pertanyaan di ask.fm mengenai ketertarikan menjadi model, Sabina menjawabnya mungkin saja bisa jadi model tetapi ia menyukai olahraga voli. Merespons pertanyaan yang sama, Sabina juga mengaku mengagumi perempuan yang berkiprah sebagai model, tapi menurutnya karakter dirinya lebih ke dunia olahraga.

Sabina rajin membalas atau menjawab pertanyaan di ask.fm dengan tiga bahasa yang dikuasainya, Kazakhstan, Inggris dan Rusia. Meski begitu, ada satu pertanyaan yang tak dijawabnya saat penanya mengomentari kecantikan dan postur tubuh Sabina yang cocok sebagai model. Seorang penanya di ask.fm menulis, "Bermain voli membuang waktu. Kamu bisa mendapatkan banyak uang dari penampilan,". Tak seperti biasanya, Sabina tak menjawab komentar ini.

Dalam tanya jawab di ask.fm yang menjaring banyak partisipan dari berbagai negara, termasuk Indonesia, Sabina mengatakan punya target dalam kariernya di dunia olahraga voli.

Sabina yang semakin populer di media sosial dan meladeni banyak pertanyaan di ask.fm sejak seminggu terakhir ini mengaku mencintai profesinya sebagai atlet voli. Perempuan yang menjadi bermain voli sejak tiga tahun terakhir ini ingin bertanding di Olimpiade 2016 dan Olimpiade lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com