Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lucunya Ekspresi Senam Muka Si Atlet Cantik Voli Sabina Altynbekova

Kompas.com - 25/07/2014, 15:27 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com — Belakangan, nama Sabina Altynbekova memang tengah naik daun. Atlet voli asal Kazakhstan ini memang memiliki paras yang imut, cantik, dan berhasil memesona dunia. 

Sebagai seorang perempuan, ia patut berbangga karena memiliki paras cantik, tubuh langsing, dan juga tubuh tinggi semampai. Selain itu, kulit wajahnya pun juga putih dan mulus. Sekilas banyak orang yang menyangka bahwa dirinya memiliki garis keturunan Asia.

Selain tubuhnya yang langsing dan tinggi, Sabina juga memiliki kulit putih nan mulus. Sekilas pandang, banyak orang mengira bahwa dirinya pasti campuran Asia. Namun, menurut akun ask.fm yang kini sudah dihapus, Sabina mengatakan bahwa dirinya 100 persen keturunan Kazakhstan, dan tidak memiliki garis keturunan campuran.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik dan awet muda, atlet berusia 18 tahun ini ternyata memiliki pantangan "I do not smoke and drink beer, (saya tidak merokok dan minum bir)," kicau Sabina dalam akun Twitter-nya @altynbekova_20.  

Selain tidak merokok dan minum bir, perempuan berambut panjang ini menjaga kecantikannya dengan rajin berolahraga dan rajin tersenyum. Dalam beberapa foto yang diunggahnya ke Twitter, Sabina menyunggingkan banyak senyuman lebar, baik saat sedang bertanding maupun dalam aktivitas hariannya.

Menurut Sabina, senyuman tidak hanya akan membuat perempuan jadi terlihat cantik, tetapi menjadi tanda kekuatan dan kesiapan menghadapi tantangan. "Smile in the face today, because it signifies that you are ready to face the day with passion!"


Twitter Sabina

Selain banyak senyuman, Sabina juga menjadi salah seorang penggemar senam muka. Entah gerakan ini sengaja dilakukannya atau tidak, tetapi di Twitter banyak beredar fotonya sedang melakukan beberapa gerakan senam muka, seperti foto di atas.

Tampaknya Sabina tahu benar mengenai manfaat dari senam muka, di antaranya memperlancar siklus peredaran darah agar wajah jadi terlihat lebih cerah. Mau melihat perempuan cantik ini secara langsung untuk membuktikan kecantikan wajahnya? Tenang saja, kabarnya, ia akan segera berlibur ke Indonesia.

Hal ini diucapkan Sabina untuk menjawab ajakan salah satu penggemarnya dari Indonesia untuk berkunjung ke Tanah Air.  "Q: Let's come to Indonesia sabina. to the island of Bali, Indonesia Beautiful. S: A moment later I would vacation to Indonesia," tulisnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com