Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Gelar Terbaik untuk David Beckham di Ranah Mode Internasional

Kompas.com - 30/07/2014, 20:00 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis


KOMPAS.com - Pensiun menjadi pemain sepak bola ternyata tak membuat David Beckham surut pamor. Buktinya, meski tak lagi jadi atlet favorit di lapangan hijau, Beckham justru dinobatkan sebagai selebriti pria terfavorit dengan penampilan terbaik saat mengenakan jas (the best male celebrity suit wearer). 

Menurut sebuah polling yang dilakukan oleh Institchu.co.uk di Inggris, Beckham dinyatakan selalu tampil menawan saat memadankan busana jas. Kemenangannya memang bukan hal yang aneh, karena ayah dari empat orang anak ini, termasuk pria-pria yang sadar penampilan, rapi, dan necis tiap kali mengenakan jas formal. Lengkap dengan tata rambut yang licik, serta janggut teratur.  

Beckham berhasil meraih suara terbanyak dan bertengger di posisi satu, mengalahkan penyanyi seksi idola jutaan wanita,  Justin Timberlake. 

"Semua pria pasti setuju mengenakan setelan jas tidaklah selalu mudah. Namun, rahasia untuk selalu terlihat sempurna adalah memastikan jasnya pas di tubuh," kata Elliot Suiter dari Institchu.co.uk.

Salah satu responden yang memilih Beckham, mengatakan bahwa saat menggunakan jas, Beckham tampak sangat memikat. "Dia adalah pria yang tampan, tapi saya tak tahu apa yang terjadi saat ia memakai jas, ia jadi terlihat sangat mengagumkan. Saya bisa memandanginya seharian," katanya. 

Di posisi kedua, pria yang dianggap tampan dalam balutan jas lainnya adalah Justin Timberlake. Pelantun lagu populer Mirror ini, dinilai mampu membuatnya terlihat lebih tampan. Kemudian, di posisi ketiga ditempati oleh aktor tampan George Clooney.

Berikut daftar the best celebrity suit wearer:
1. David Beckham
2. Justin Timberlake
3. George Clooney
4. Pangeran Harry
5. Spenser Mattherws
6. Bradlet cooper dan Cristiano Ronaldo
7. Elliot Wright

8. Gary Barlow
9. Dj Calvin Harris

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com