Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Hadiah Terbaik untuk Pria Istimewa dalam Hidup Anda

Kompas.com - 11/08/2014, 14:05 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Boldsky
KOMPAS.com –Mencari kado atau hadiah untuk saudara dan pasangan pria, bisa dibilang tak semudah memilih kado untuk wanita. Sebab, pria tidak selalu tertarik dengan hadiah romantis seperti bunga, kartu ucapan, dan sebagainya. Maka dari itu, berikut kami seleksi sejumlah hadiah yang tepat untuk pria.  

1. PlayStation
Pada dasarnya semua pria memiliki sisi kekanakan, meskipun usia mereka telah dewasa. Maka dari itu, pilihan hadian mainan modern seperti playstation merupakan pilihan yang tepat.

2.Cologne
Tak banyak pria yang memahami peranan penting sebuah cologne pewangi tubuh terhadap penampilan. Nah, sekarang saatnya mengingatkan mereka bahwa tubuh yang wangi bisa meningkatkan kepercayaan diri. Jika ragu dengan tipe aroma yang ia suka, jangan malu untuk meminta mereka memilih sendiri cologne dengan wewangian yang sesuai dengan aktivitas dan karakter mereka masing-masing.

3. Jam tangan
Jam tangan klasik yang terbuat dari kulit asli, cocok untuk pria yang senang berpenampilan rapi. Nah, apabila saudara pria atau kekasih Anda tipe petualang, maka jam tangan sport dengan gaya rancang yang kokoh tepat untuk menjadi pilihan kado istimewa Anda.

4. Gadgets
Pria selalu memiliki minat yang tinggi pada rangkaian produk gadget. Namun, Anda juga harus teliti dalam memilih produk yang terbaik. Sebab, sekarang telah banyak beredar produk gadget dengan harga terjangkau tetapi berkualitas rendah. Anda tentu tak ingin kan, kado dari Anda berakhir hanya sebagai pajangan belaka.

5. Voucher belanja
Jika Anda benar-benar kebingungan untuk memberikan saudara atau teman laki-laki Anda hadiah, maka memberikan voucher belanja bisa jadi solusi efektif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Boldsky
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com