Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nike Rilis Sepatu Lari Terbaru yang Ringan dan Kaya Warna

Kompas.com - 12/08/2014, 18:34 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com – Sekarang ini, olahraga lari semakin digemari banyak orang, terutama warga Jakarta. Bicara soal jenis olahraga ini tak terlepas dari sepasang sepatu lari terbaik yang dapat menunjang aktivitas Anda. Selain gayanya yang kekinian, sepatu lari yang layak adalah yang memiliki fitur-fitur untuk melindungi kaki saat sedang berlari.

Untuk memberi kenyamanan ekstra saat berlari, produsen sepatu lari, Nike, meluncurkan koleksi sepatu terbarunya, Nike LunarGlide. Produk ini merupakan modifikasi sepatu lari biasa dengan tambahan bantalan ringan bernama Lunarlon, yang berfungsi untuk meningkatkan stabilitas saat lari jarak jauh dan memberi sensasi lembut, responsif dan ringan.

Sepatu yang dilengkapi dengan teknologi LunarGlide6 ini, terinspirasi dari lompatan para astronot di bulan dalam kondisi tanpa bobot. Memiliki busa Lunarlon yang jauh lebih ringan dan sol bagian luar yang telah dimodernisasi.

"LunarGlide merupakan simbol perpaduan antara performa dengan gaya. Kami melakukan pendekatan holistik untuk meningkatkan stabilitas di LunarGlide6, dan Lunarlon lebih ringan,lebih lembut serta bantalan sepatu yang responsif. Ini merupakan kombinasi terbaik bagi para pelari, dengan bantalan sepatu yang ringan dan dukungan (kaki) yang luar biasa." kata Rob Williams, Senior Footwear Designer Nike dalam siaran persnya.

Tak sekadar mementingkan fungsi dan kenyamanan, Nike LunarGlide dikemas dalam tampilan yang modis dan minimalis. Gaya rancang dieksplorasi dengan pola dan blok warna kontras. Perpaduan warna putih, biru, oranye dan hitam, menghasilkan gaya rancang yang kekinian.

"Blok warna dan detail desain LunarGlide6 mempresentasikan tampilan modern dengan olahraga lari," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com