Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/08/2014, 11:00 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis


KOMPAS.com- Salah satu cara terbaik merayakan hari kemerdekaan untuk para pecinta mode dan shopaholic, tentunya dengan menikmati waktu di mal sembari berbelanja.

Besok, usai menemani dan mendukung anak atau keponakan mengikuti perlombaan 17 Agustus. Cobalah nikmati hari libur dengan mengajak keluarga makan dan shopping bersama.

Berikut ini daftar sejumlah gerai fashion yang menawarkan potongan harga khusus di hari kemerdekaan.

1. Alleira 
Dalam rangka HUT RI, Alleira Batik memberikan diskon 17 + 17 persen. Diskon ini berlaku di gerai Alleira di Jakarta, Medan, dan Makassar.  

2. Sogo departement store
Kali ini, Sogo menawarkan dua jenis diskon utama, Hadiah Merah Putih dan Bonus Kemerdekaan. Hadiah Merah Putih memberikan berbagai hadiah menarik dan diskon hingga 17 persen untuk Anda yang sudah berbelanja minimal Rp 1,2 juta. Lalu, Bonus Kemerdekaan, memberikan penawaran menarik untuk pemiliki kartu kredit Citibank.

3. Uniqlo
Ritel mode asal Jepang ini juga mempersembahkan harga spesialnya untuk semua koleksinya. Mulai dari Rp 99.000 sampai Rp 199.000. 

4. Hush Puppies
Khusus tanggal 17 Agustus 2014, Hush Puppies menggelar diskon khusus Independence Day Promo. Untuk setiap pembelian produk reguler, Anda berhak mendapatkan diskon 17+8 persen.

5. Rockport
Pada tanggal 16-17 Agustus 2014, ritel busana Rockport memberikan penawaran buy one get one free.

6. Furla
Untuk melengkapi tampilan stylish Anda, Furla memberikan diskon spesial hingga 50 persen. Khusus tanggal 17 Agustus, Anda akan mendapatkan tambahan diskon 17 persen lagi. 

7. Salvatore Feragammo
Ritel busana premium ini menawarkan diskon spesial 50 persen.

8. H&M
Di sini, Anda bisa mendapatkan diskon sampai 50 persen. Selain itu, Anda bisa menikmati varian harga  mulai dari Rp 49.000. Anda juga bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 100.000.

9. Matahari departement store
Matahari memberikan diskon hemat 50 persen. Tak cuma itu, ada tambahan diskon 20 persen sampai tanggal 17 Agustus 2014. Beberapa merek yang menawarkan potongan harga, antara lain Wrangler, Lee Cooper,Andre Laurrnt, dan Lois. 

10. Metrox grup
Metrox grup yang membawahi beberapa merek ritel fashion antara lain Wakai dan Crocs memberi diskon spesial. Promo potongan harga sebesar 17 persen terhelat di seluruh gerai Metrox grup. 

11. Fred Perry
Gerai busana, sepatu dan tas premium Fred Perry memberikam diskon khusus kemerdekaan sebanyak 45 persen. Diskon ini berlaku berlaku untuk pembelian produk kedua. Hanya berlaku hingga 17 Agustus 1945.
 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com